Pria Paruh Baya Tewas Tergilas Kereta di Kota Cilegon, Sengaja Lindaskan Diri dengan Rebahan di Atas Lintasan Rel
Senin, 16 Mei 2022 20:23 WIB
Share
Personil Satuan Lalulintas Polres Cilegon saat melakukan olah tkp warga yang diduga bunuh diri. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Sarbawi, pria paruh baya tewas tergilas kereta di lintasan rel Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin (16/5/2022). Subawi adalah warga Kampung Kerakal, Desa Lambangsari, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang.

Penyebab kecelakaan masih diselidiki namun sejumlah warga menyebutkan korban sengaja melindaskan diri dengan cara tubuhnya rebahan di atas lintasan rel. Untuk penyelidikan, jasad korban dilarikan ke rumah sakit setempat.

"Diduga korban bunuh diri dan kasus kecelakaan, kita limpahkan ke Polsek Cibeber," ungkap Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo kepada Poskota.

AKP Yusuf Dwi Admodjo mengatakan dari informasi kereta jurusan Merak - Rangkasbitung datang dari arah Serang. Keterangan didapat dari masyarakat, sebelum tewas tertabrak kereta, Sabrawi tiba-tiba saja menghampiri lintasan di saat kereta akan melintas.

"Kereta datang dari arah Rangkasbitung menuju Merak. Ketika akan melintasi lokasi, tiba-tiba datang dan langsung tertelungkup di tengah rel," terang Kasatlantas. 

Tubuh korban seketika tergilas kereta hingga tewas di lokasi. Dari kejadian tersebut korban Sabrawi mengalami luka di bagian kepala. Saat ini korban sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat.

"Karena kasus ini ada indikasi bunuh diri dan bukan kecelakaan, kita limpahkan ke Polsek Cibeber untuk ditindaklanjuti lebih lanjut," katanya. (haryono)