ADVERTISEMENT

Lagi Kasus, Ruhut Sitompul Mendadak Pakai Peci, Roy Suryo: Tampil Beriman dan Ngeles Seperti Bajaj

Senin, 16 Mei 2022 19:46 WIB

Share
Roy Suryo dan Ruhut Sitompul (Foto: ist.)
Roy Suryo dan Ruhut Sitompul (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo kembali memberi komentar soal foto meme Anies Baswedan yang diunggah oleh Ruhut Sitompul.

Kali ini, Roy Suryo mengutip pernyataan Jaksa Agung ST Burhanuddin bahwa dia pernah ngamuk pada anak buahnya yang tiba-tiba berubah religius saat menjadi terdakwa.

Roy Suryo mengatakan bahwa Ruhut Sitompul mendadak pakai peci saat kasus rasisme mencuat usai postingan meme Anies pakai koteka itu. Dia juga menyebut Ruhut mendadak tampil beriman dan “ngeles seperti bajaj”.

 

Peryataan Jaksa Agung ST Burhanuddin soal terdakwa yang tiba-tiba religius itu dilontarkan dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (12/5/2022).

Lewat pernyataan itulah, Roy Suryo menyentil penampilan Ruhut Sitompul di televisi yang ‘mendadak pakai peci’.

Roy Suryo turut mengunggah potongan video sebuah tayangan di Kompas TV di mana Ruhut Sitompul dihadapkan dengan Petrodes Mega MS Keliduan.

Diketahui, Ruhut dilaporkan kepada polisi oleh Panglima Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev) Petrodes Mega MS Keliduan.

"Setuju, Pak Jaksa Agung dan KH Cholil Nafis. Kemarin ada yang 'Auto Peci' alias mendadak pakai jopiah saat tampil Wawancara TV (Padahal baru dilaporkan, belum di B.A.P apalagi sampai Sidang, InsyaaAllah)," tulis Roy Suryo di Twitternya @KRMTRoySuryo2, dikutip pada Senin (16/5/2022).

"Memang modus begitu sering dilakukan buat menyamar atau tampil sok beriman, ambyar," kata Roy Suryo.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT