Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Kolam Renang Dwisari, Polisi Lakukan Penyelidikan

Selasa, 10 Mei 2022 17:32 WIB

Share
Ilustrasi tewas tenggelam. (foto: ist)
Ilustrasi tewas tenggelam. (foto: ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Polisi lakukan penyelidikan kasus tewasnya bocah perempuan berusia 7 tahun yang tenggelam di kolam renang Dwisari, Jalan Raya Cipayung, Bojongsari, Cikarang Timur, Senin 9 Mei 2022.

Adapun bocah nahas tersebut berinisial NPS (7) tenggelam di kolam renang khusus dewasa sedalam 1,5 meter.

Merespon hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang mengungkapkan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Masuk ke dalam kolam orang dewasa, dari petugas berteriak langsung lari, namun demikian belum sempat di pegang oleh petugas anak tersebut sudah lompat masuk ke dalam kolam, sempat diangkat dan di tolong namun demikian tidak tertolong," ujar AKBP Aris Timang saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 10 Mei 2022. 

Ia mengungkapkan, para saksi di lokasi Kolam renang terserbut telah dilakukan pemeriksaan.

Sementara, menurutnya, pihak pengelola telah memberi imbauan agar orang tua dapat menjaga anak-anaknya ketika di area kolam renang.

"Dari awal orang tahu masuk kesini sudah disampaikan oleh pihak pengelola dihimbau supaya waspada, kedua menjaga anaknya jangan sampai masuk ke kolam yang lebih dalam, karena disini ada dua tempat, ada kolam dewasa, dan ada kolam buat anak," bebernya.

"Kita masih sampai saat ini masih meminta keterangan kepada pihak pengelola," tandasnya. (ihsan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar