ADVERTISEMENT

Ulasan Moon Knight Episode 6, Baru Tayang Kemarin di Platform Disney+

Kamis, 5 Mei 2022 14:54 WIB

Share
Series Marvel Moon Knight. (sumber foto: marvel.com)
Series Marvel Moon Knight. (sumber foto: marvel.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Episode keenam series Moon Knight memiliki beberapa plot twist yang terungkap, akan tetapi serial Moon Knight versi series Marvel ini masih sedikit menggantung bagi kalangan penggemar komik Moon Knight.

Episode kelima sebelumnya pada series Moon Knight menceritakan mengenai perjalanan Steven dan Marc untuk berusaha menyeimbangkan timbangan mereka yang berakhir dengan Steven terjatuh pada Duat dan menjadi batu di Duat. 

Sementara Marc yang selamat dari jiwa yang menariknya jatuh di padang Duat akhirnya memasuki surga yang dia inginkan sejak dahulu.

Namun, pada episode akhir series Moon Knight ini mengakhiri semua niat jahat dari Arthur Harrow.

Setelah dua episode menceritakan perjalanan Steven dan Marc di alam akhirat yang ternyata mereka sudah mati ditangan Harrow, nah episode kali ini melanjutkan cerita setelah Harrow menembak mati Marc Spector. Episode ini dibuka dengan Harrow yang telah merebut patung Ammit (ushabti dari Ammit) untuk dibangkitkan kembali.

Yuk bahas beberapa ulasan episode keenam sekaligus episode akhir pada season 1 series Moon Knight!
 
Arthur Harrow yang Berhasil Membangkitkan Ammit Setelah Merebut Patung Ammit Dari Marc

Setelah Arthur Harrow menembak mati Marc Spector, Harrow melanjutkan rencananya untuk membangkitkan salah satu Dewa Mesir yaitu Ammit yang sempat dihukum oleh Dewa lain karena memiliki niat jahat. Rencanya membangkitkan Dewa Ammit pun berhasil dilakukan oleh Harrow.

Setelah Ammit dibangkitkan oleh Harrow, Ammit memutuskan untuk menjadikan Arthur Harrow sebagai avatarnya karena sikapnya yang sangat setia dengan Ammit dan telah membebaskan dari kurungannya.

Setelah Harrow menjadi Avatar dari Ammit, Harrow pun memiliki kekuatan untuk menimbang takdir dari masyarakat satu kota.
 

Marc Yang Memilih Kembali Hidup Dibanding Damai Di Kehidupan Barunya Tanpa Steven

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT