Bak Lautan Manusia, Pantai Bagedur di Padati Wisatawan

Kamis, 5 Mei 2022 15:19 WIB

Share
Puluhan ribu prngunjung penuhi Pantai Bagedur (yusuf)
Puluhan ribu prngunjung penuhi Pantai Bagedur (yusuf)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Ribuan atau bahkan puluhan ribu warga Lebak nampaknya menjadikan pantai Bagedur yang berada di Kecamatan Malimping sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan.

Mereka nampak memadati pantai yang memiliki hamparan pasir putih yang luas ini. Sakin penuhnya, pantai itu kini sudah seperti lautan manusia.

Bahkan, berdasarkan pantaun di lokasi, kepadatan pengunjung pantai telah menyebabkan kemacetan hingga 10 Kilometer dari gerbang masuk pantai hingga Alun-alun malimping.

Para wisatawan sengaja mengunjugi dan memadati pantai itu karena ingin menghabiskan waktu liburan bersama anggota keluarga. Seperti yang dilakukan Dadan, wisatawan asal Rangkasbitung.

"Saya sama anak dan isteri, memang merencanakan mau kesini, tapi ternyata memang cukup ramai dipenuhi oleh banyak pengunjung," katanya saat berada di Pantai Bagedur, Kamis (5/5/2022).

Katanya, liburan tahun ini seperti menjadi obat rindu, pasalnya sudah dua tahun lamanya dirinya tidak pergi berlibur dan berkumpul dengan anggota keluarga besar.

"Bahagia bisa bareng-bareng sama kelaurga liburan , pokonya seneng bisa kumpul mengunjungi pantai lagi," ujarnya.

Sementara Petugas Pengamanan pantai Bagedur, sekaligus Relawan BPBD Encep megatakan, lonjakan pengunjung memang sudag terjadi pada hari raya idul fitri. 

Katanya, lonjakan pengunjung ini sudah menjadi hal yang lumrah dan pasti terjadi pada momentum libur panjang khussunya lebaran.

"Dari kemarin hingga hari ini, memang banyak sekali wisataan yang berkunjung ke pantai Bagedur," katanya .(Yusuf Permana)

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar