ADVERTISEMENT

Ngeri! Angelina Jolie Dilarikan ke Tempat Perlindungan Bom Saat Sirene Serangan di Ukraina Berbunyi

Selasa, 3 Mei 2022 16:21 WIB

Share
Angelina Jolie saat bersama anak-anak di Lviv Ukraina.(Ist)
Angelina Jolie saat bersama anak-anak di Lviv Ukraina.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Aktris Hollywood  Angelina Jolie, yang merupakan Utusan Khusus untuk UNHCR, Badan Pengungsi PBB, melakukan kunjungan mendadak ke Ukraina yang dilanda perang.

Jolie mengunjungi sekolah asrama dan rumah sakit di kota Lviv, Ukraina barat pada Sabtu (30 April), menurut gubernur regional Lviv Maksym Kozytskyy.

Aktris itu datang untuk berbicara dengan orang-orang terlantar yang berlindung di Lviv, dan juga anak-anak yang terluka dalam serangan rudal di stasiun kereta api Kramatorsk, kata Kozytskyy di Telegram.

“Di salah satu institusi medis, dia telah mengunjungi anak-anak yang menderita serangan rudal oleh militer Rusia di stasiun kereta Kramatorsk. Dia sangat tersentuh oleh cerita mereka. Seorang gadis bahkan bisa memberi tahu Ms. Jolie tentang mimpinya secara pribadi,” kata Kozytskyy.

“Kunjungan ini merupakan kejutan bagi kami semua. Banyak orang yang melihat Ms. Jolie di wilayah Lviv tidak percaya bahwa itu benar-benar dia. Tetapi sejak 24 Februari, Ukraina telah menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ada banyak hal luar biasa di sini,” tulisnya.

 

Di sekolah asrama, Jolie berbicara kepada siswa dan juga berpose untuk foto. Menurut Kozytskyy, aktris itu berjanji akan datang lagi. Dia juga bertemu dengan para pengungsi yang tiba di stasiun kereta api pusat Lviv dan juga berterima kasih kepada para sukarelawan yang telah memberikan bantuan medis.

Menurut beberapa posting di Twitter, perjalanan Jolie terganggu setelah sirene dibunyikan dan dia harus dibawa ke tempat perlindungan bom. Video diungsikan dari gedung dibagikan di media sosial. Juga pada hari Sabtu, Jolie berfoto di sebuah kedai kopi di Lviv.

Setelah bertahun-tahun mengabdikan diri untuk UNHCR (Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi) dan masalah pengungsi, Jolie diangkat sebagai Utusan Khusus pada April 2012.*

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT