ADVERTISEMENT

Menarik! Ini Dia Tujuh Lagu K-POP yang Cocok untuk Haters, Jangan Bilang Enggak Suka Dulu

Minggu, 1 Mei 2022 19:35 WIB

Share
BTS. (Sumber: Yonhap)
BTS. (Sumber: Yonhap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Menghindari semua interaksi dengan haters, khususnya dalam musik K-pop biasanya adalah cara yang tepat untuk tidak berurusan dengan mereka.

Namun, berhadap dengan para haters itu juga bukan hal yang buruk. Salah satuny dengan merekomendasikan lagu-lagu K-pop di bawah ini.

Menurut para haters tidak ada yang memuaskan daripada bertepuk tangan dengan nada mencemooh!

Jika Anda berurusan dengan beberapa haters atau Anda hanya berminat untuk musik K-pop yang bagus, maka dengarkan lah tujuh lagu berikut ini.

1. Stray Kids – “CHEESE”

Stray Kids dikenal karena gaya musik mereka yang berbeda, dan sayangnya musik mereka telah menarik beberapa komentar yang kurang menyenangkan. Namun, mereka tidak membiarkan kebencian menjatuhkan mereka.

Sebaliknya, mereka membalikkannya untuk membuat lagu yang benar-benar luar biasa. Punchy, energik, dan super menyenangkan untuk didengarkan, "CHEESE" pasti akan membuat Anda bersemangat setiap saat.

2. MAMAMOO – “HIP”

MAMAMOO tidak pernah takut untuk menciptakan tren mereka sendiri, dan mereka telah menghadapi berbagai kesulitan sepanjang karir mereka. "HIP" adalah respons sempurna untuk itu, dan ada sesuatu yang benar-benar membuat ketagihan tentang ketukan lagu ini.

Plus, liriknya adalah tentang menjadi diri sendiri tidak peduli apa - dosis ganda mencintai diri sendiri dan clapback yang baik!

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT