ADVERTISEMENT

Jelang Lebaran, Mal Cibinong Diserbu Pengunjung untuk Berbelanja Pakaian dan Kebutuhan Idul Fitri 

Minggu, 1 Mei 2022 20:02 WIB

Share
Warga meyerbu mal di kawasan Cibinong untuk belanja pakaian dan kebutuhan lainnya jelang lebaran Idul Fitri 1443 H . (foto: poskota/ panca)
Warga meyerbu mal di kawasan Cibinong untuk belanja pakaian dan kebutuhan lainnya jelang lebaran Idul Fitri 1443 H . (foto: poskota/ panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Cibinong, Kabupaten Bogor diserbu warga pada H-1 atau sehari sebelum lebaran. Sebagian besar mereka tidak mudik, sehingga memilih untuk berbelanja atau sekedar cuci mata.

Marketing Communication (Marcom) Cibinong City Mall, Farah, mengatakan kunjungan di mal yang berlokasi di Kecamatan Cibinong ini sejak sepekan terakhir naik hingga 20 persen. 

"Presentasenya, naik 20-30% dari hari biasa, signifikan di tujuh hari terakhir," paparnya kepada Poskota.co.id, Minggu (1/5/2022).

Farah mengatakan, para pengunjung Cibinong City Mall (CCM) ini banyak berbelanja di bidang fashion dan makanan.

 

"Dengan adanya ramadhan big sale dengan diskon diatas 80 persen di setiap tenant yang ada CCM dan tersedianya pula hiburan untuk anak seperti The Adventure of Alibaba dan Parade Unta membuat para pengunjung betah untuk berbelanja di CCM," jelasnya.

Diskon hingga 80 persen ini diperuntukkan untuk produk fashion dan aksesoris. Selain diskon, lanjut Farah, ada juga program belanja berhadiah senin hingga jumat, dengan berbelanja minal satu juta, pengunjung bisa dapat hadiah langsung dengan bermacam jenis.

"Hadiahnya mulai dari merchandise, perlengkapan rumah tangga hingga logam mulia. Diskon hingga 80 persen ini berlaku hingga 16 mei 2022," singkatnya.

Di lokasi yang sama, salah seorang pengunjung bernama Yanto mengatakan, ia sengaja berbelanja di hari terakhir ramadhan dengan alasan suasana tempat perbelanjaan tidak terlalu padat.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Panca
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT