Bikin Bangga! Desainer Indonesia Liunic Jadi Ilustator Kolaborasi dengan H&M, Hasilkan Pakaian Ramah Lingkungan

Selasa, 26 April 2022 10:57 WIB

Share
Kolaborasi Liunic X H&M. (Tangkapan layar/Instagram@liuniconthings)
Kolaborasi Liunic X H&M. (Tangkapan layar/Instagram@liuniconthings)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Brand Fesyen ternama asal Swedia, H&M, seringkali berkolaborasi dengan artis serta desainer ternama untuk menghasilkan berbagai macam koleksi pakaian hingga aksesoris.

Kali ini, H&M kembali berkolaborasi dengan salah satu desainer. Namun, yang membuat menarik, H&M berkolaborasi dengan ilustrator dan seniman asal Indonesia.

H&M menghadirkan koleksi terbaru pakaian anak dengan warna colorfull yang ceria dengan menggandeng Martcellia Liunic, illustrator muda pemilik brand lokal Liunic On Things.

Liunic x H&M menawarkan koleksi mulai dari bayi hingga anak usia 14 tahun dengan berbagai ukuran. 

Kolaborasi antara Liunic x H&M ini menawarkan berbagai pakaian, seperti t-shirt, hoodie, celana jogger, swimsuit, dress, jaket, topi, tas, dan kaus kaki dengan menampilkan desain tanaman, bunga, hingga bentuk-bentuk abstrak yang menarik.

Tidak hanya itu, koleksi Liunic x H&M nyatanya dibuat dengan cara yang ramah lingkuhan, seperti menggunakan cetak digital yang menggunakan sedikit air dibanding dengan menggunakan cetak tradisional.

 

Waduh! 2 Pencuri Ambil Rokok & Uang Jutaan Rupiah

Selain itu, koleksi sepatu hasil kolaborasi tersebut juga menggunakan Bananatex, bahan inovatif serta tahan lama yang dibuat murni dari tanaman pisang. 

Secara global, koleksi Liunic x H&M sudah dirilis sejak 17 Maret lalu. Namun, di Indonesia sendiri, koleksi ini baru tersedia pada Kamis (21/4/2022) di seluruh gerai H&M dan situs resmi ID.HM.COM. (Adinda Salsabila)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar