ADVERTISEMENT

Eggi Sudjana Ajak FPI dan HTI Kepung Istana Negara, Ruhut Sitompul: Memalukan, Hasilnya Nol Besar! 

Minggu, 24 April 2022 06:15 WIB

Share
Politikus PDIP Ruhut Sitompul. (foto: ist).
Politikus PDIP Ruhut Sitompul. (foto: ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul, merespon ucapan Eggi Sudjana yang mengajak HTI dan FPI untuk mengepung gedung DPR dan Istana Negara.

Melalui aku Twitter pribadinya @ruhutsitompul, ia menyebut bila ocehan Eggi Sudjana itu sebagai hal yang memalukan dan hasilnya nol besar.

Adapun dalam video yang dibagikan Ruhut di Twiiter pribadinya, Eggi Sudjana mengajak HTI dan FPI untuk turun ke jalan mengepung gedung DPR dan Istana Negara.

"Kalau Ismail Yusanto sebagai jubir dari HTI umumkan kepung Istana kepung DPR kapan gitu lho, uh selesai jutaan orang turun swmuanya tuh ya. Habib Rizieq juga punya kapasitas perintah FPI kepung DPR selesai," kata Eggi Sudjana melalui video yang diunggah Ruhut Sitompul di akun Twitter pribadinya pada Sabtu 23 April 2022.

"Saya udah bentuk namanya ARM alias Aliansi Rakyat Menggugat, tiap hari kita demo tangkap si Luhut tangkap si ini cuma karena daya dukungnya kurang kalian yang HTI yang FPI yang semuanya pecah-pecah kita nggak kompak yasudah begini rasakan ditindas gitu loh," sambung Eggi Sudjana.

Menanggapi hal tersebut, Ruhut mengatakan, bila rakyat dan Mahasiswa tak gampang terprovokasi oleh Eggi Sudjana yang ia sebut sebagai 'kadrun'.

"Ingat Rakyat Indonesia tercinta di era Pak Joko Widodo Presiden RI ke-7 sangat cerdas tidak bisa dikompori kadrun," kata Ruhut melalui Twitter pribadinya.

Bahkan Ruhut menyebut bila demo mahasiswa akhir-akhir ini memalukan dan hasilnya nol besar.

"Ini contoh yang lagi kumur-kumur. Aku sedih, kok adik-adik Mahasiswa ikut terbakar turun kejalan, demo yang ada memalukan demonya Nol Besar," pungkas Ruhut. (yono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT