ADVERTISEMENT

bank bjb Kunjungi 7 Kota Gelar Safari Ramadan 'bjb Berbagi, Ramadan Memberi'

Sabtu, 23 April 2022 10:16 WIB

Share
Bank bjb Berbagi
Bank bjb Berbagi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Disampaikan Yuddy, Program CSR bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah, tidak hanya wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar di Indonesia.

"Tandamata bank bjb merupakan wujud kepedulian bank bjb terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan," ucap Yuddy.

bank bjb senatiasa menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat. bank bjb menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit yang berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

Sementara beberapa kepala sekaligus pemilik Panti Asuhan/Yayasan/Pondok mengucapkan beribu terimakasih atas kemurahan hati bank bjb dalam membantu anak-anak yatim dan dhuafa serta sangat terbantu sekali. Bantuan yang diserahkan bank bjb memberi sejuta manfaat dan keberkahan bagi kebutuhan untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa cukup banyak di bulan ramadan ini.  Atas bantuan tersebut, mereka mendoakan agar bank bjb selalu eksis dan semakin sukses. Semoga harapan dan target bank bjb segera tercapai, jajaran manajemen dan karyawannya sehat dan murah rejeki, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT