ADVERTISEMENT

Ulasan Serial Moon Knight Episode 4, Baru Tayang Kemarin di Platform Disney+

Kamis, 21 April 2022 12:38 WIB

Share
Series marvel Moon Knight(sumber foto: marvel.com)
Series marvel Moon Knight(sumber foto: marvel.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Harrow juga berkata bahwa ketika menyentuh Marc, dia bisa melihat memori Marc dan melihat momen tewasnya Ayah dari Layla oleh tentara bayaran.

Setelah, berpisah dengan Arthur Harrow, Layla pun bertemu dengan Steven yang telah sampai terlebih dahulu pada makam Ammit. Layla pun langsung mempertanyakan kepada Marc atas keterkaitan Marc dengan ayahnya.

Marc Spector pun mengaku bahwa kematian ayah dari Layla memiliki keterkaitan dengan dirinya, tetapi Marc menjelaskan bahwa ia terpaksa menembak ayah dari Layla karena rekannya yang rakus atas harta dalam situs sejarah.

Setelah itu, Marc menembak seluruh orang yang ada pada situs tersebut, termasuk ayah dari Layla yang bernama Abdullah juga Marc. Namun, Marc berhasil selamat karena melakukan perjanjian dengan Khonshu, sementara Abdullah tewas. 

Jadi, kematian ayahnya Layla terbilang bertepatan dengan momen pertama kalinya Marc menjadi Moon Knight.

Aksi Arthur Harrow Menembak Marc Spector

Setelah mengungkapkan rahasia yang dimiliki Marc Spector terkait kematian Ayah Layla, Arthur Harrow dan sekelompok pengikutnya telah hadir dimakam Ammit. 

Sebelumnya, Layla diperintahkan oleh Marc untuk bersembunyi agar Marc yang akan menghadapi Harrow seorang diri.

Harrow pun meminta Marc untuk menyerahkan patung Ammit (ushabti), namun Marc sempat memberontak dan membunuh beberapa pengikut dari Harrow. 

Setelah Marc memberontak, Harrow pun tidak tinggal diam, ia langsung menembak Marc sebanyak 2x, dan Marc pun langsung tidak sadarkan diri dan tenggelam di air sekitar makam Ammit.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT