Edan Banget! Ayah Setubuhi Anak Kandung Saat Istrinya yang Stroke Tertidur Pulas

Kamis, 21 April 2022 07:15 WIB

Share
Pelaku MR tertunduk lesu saat dihadirkan dalam konfrensi pers, kemarin. (Billy)
Pelaku MR tertunduk lesu saat dihadirkan dalam konfrensi pers, kemarin. (Billy)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Nafsu  birahi liar pria berinisial MR (38) rupanya telah membuatnya lupa diri.

Bukannya melindungi buah hatinya, ia malah menjadi  predator seks anak kandungnya sendiri. Jejak seronok pelaku sejak 2019 silam, kini berakhir di jeruji besi.

Ironisnya, aksi cabul sang ayah terhadap anak kandunya sendiri itu terjadi di atas kasur yang sama, saat istri sekaligus ibu kandung korban tengah tertidur pulas.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan dalam keterangan persnya menjelaskan, pria asal Tenjolaya, Kabupaten Bogor itu telah diamankan pihaknya, karena menyetubuhi anak kandungnya berkali-kali sejak 2019.

MR melakukan aksi bejatnya di dalam rumah sendiri ketika istrinya sedang tidur.

"MR ini ayah kandung dari korban, yang mana mereka tinggal dalam satu rumah dan punya kebiasaan tidur bersama dalam satu kamar (berikut istrinya) dengan posisi korban di samping pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, Rabu (20/4/2022).

Untuk melancarkan aksinya, MR selalu selalu melakukan ancaman dan kekerasan terhadap korban jika menolak keinginan atau melaporkan kejadian itu kepada orang lain.

"Untuk kejadian persetubuhan, memang ada ancaman tidak akan diberi uang jajan terkadang juga mendapat kekerasan fisik," jelas Kasat Reskrim.

Sementara menurut pengakuan pelaku MR, ia melampiaskan nafsu berahi ke anaknya yang berusia 15 karena sang istri sudah setahun mengalami stroke.

"Iya itu anak kandung, anak satu-satunya. (Alasan setubuhi anak) karena istri sakit, stroke sudah lama, setahun," kata MR ditemui di Polres Bogor, Kamis (21/4/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar