Fakta-fakta Pencurian 7 Kalung, Dari Rekaman CCTV Parkiran, Mobil Pelaku Pernah Masuk Pasar Bulan Maret

Rabu, 20 April 2022 23:45 WIB

Share
Toni, pemilik toko emas. (Foto/Veronica)
Toni, pemilik toko emas. (Foto/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Kasus pencurian 7 kalung di toko emas di Pasar Cisoka menunjukkan fakta-fakta menarik. Fakta pertama, pencurian dilakukan saat ramai pembeli.

Kemudian, fakta soal mobil Pajero yang digunakan pelaku memang cukup aneh. Belakangan terkuat keberadaan mobil itu.

Pencurian 7 kalung itu, tidak disangka-sangka oleh pemiliknya, Toni,. Namun, kemudian saat merasa kalung emas di tokonya hilang, Toni (41) pemilik toko mengejar para pelaku, terlihat fakta, pelaku merupakan gerombolan ibu sosialita.

"Saya udah curiga sama gerak gerik salah satu dari mereka. Tapi pas mereka pergi baru sadar kalau ada 7 kalung yang diambil. Akhirnya saya kejar," katanya, Rabu (20/4).

Saat pengejaran ittu Toni menemukan fakta, yakni para pelaku yang berjumlah 6 orang tersebut lari ke dalam pasar dan langsung menuju mobil Pajero sport berwarna putih. Faktanya lagi, mobil Pajero standby dan pelaku masuk, lantas kabur. 

"Mereka kabur pakai mobil pajero putih yang udah standby di parkiran belakang," ungkapnya.

Saat melakukan pengecekan pada rekaman CCTV parkiran, diketahui fakta  bahwa mobil putih bernomor polisi (Nopol) BE-54-NTI tersebut pernah masuk ke Pasar Cisoka pada bulan Maret lalu.

 

"Pas di cek, mobil itu pernah masuk pas bulan Maret dan muter-muter parkiran aja. Sepertinya lagi liat lokasi," pungkasnya.

Diketahui, enam ibu-ibu sosialita melakukan aksi pencurian kalung emas di sebuah toko perhiasan di Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/4), pukul 09.00 WIB. (Veronica Prasetio)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar