ADVERTISEMENT

Habis Nabrak Warga, Mobil Sedan Kabur Menabrak Lagi Hingga Motor yang Ditabrak Terseret Mengeluarkan Percikan Api

Selasa, 19 April 2022 22:13 WIB

Share
Tangkapan layar, mobil sedang yang diduga tabrak lagi, tancap gas menabrak lagi.
Tangkapan layar, mobil sedang yang diduga tabrak lagi, tancap gas menabrak lagi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil sedan dikejar oleh sejumlah pengendara motor di Jalan Raden Saleh Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Lantaran mobil tersebut diduga telah terlibat tabrak lari di Jalan Kramat.

Kemudian, aksi kejar-kejaran antar kendaraan pun terjadi. Peristiwa tersebut terekam dalam video dan telah beredar luas di media sosial, setelah diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Berdasarkan keterangan di akun Instagram tersebut, pemotor kejar mobil sedan bernomor polisi B 1396 SAJ yang diduga terlibat tabrak lari di Jalan Kramat.

Kemudian pengemudi mobil berusaha kabur dan kembali menabrak kendaraan sepeda motor di kawasan Raden Saleh, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan Instagram tersebut juga terdapat penjelasan dari pengendara yang mengejar mobil tersebut.

"Ojol udah berhentiin tapi dia enggak mau turun, masih nekat juga. Mobil masih nyala juga nabrak lagi di McD Raden Saleh nabrak motor lagi. Terus juga tuh motor keseret satu kilometer,” tulis akun Instagram @merekamjakarta, Selasa (19/4/2022).

Pengendara mobil sedan tersebut diduga melarikan diri lantaran takut banyaknya massa yang mengejarnya.

Sementara itu, salah satu saksi mata bernama Taufik mengatakan, mulanya ada mobil berwarna putih sedang mengejar mobil yang diduga terlibat tabrak lari tersebut.

Terungkap, awalnya mobil sedan menabrak warga di Menteng, kemudian kabur. Tapi dikejar dan dipepet mobil putih. Ternyata mobil sedan mundur dan langsung tancap gas, sialnya menabrak motor dan menyeret hingga keluar percikan api.  

"Nabrak orang katanya, terus dipepet mobil putih, dia mundur ke kanan langsung tancap gas ke kanan, kena motor di sana, nyeret sampai ada percikan apinya," kata Taufik saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (19/4/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT