ADVERTISEMENT

bank bjb Apresiasi Satpam yang Gagalkan Upaya Perampokan Bersenjata di Kantor Cabang Fatmawati

Senin, 11 April 2022 08:11 WIB

Share
Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan memberikan apresiasi kepada sekuriti
Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan memberikan apresiasi kepada sekuriti

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Manajemen dan direksi bank bjb memberikan apresiasi yang tinggi kepada satuan petugas keamanan di kantor cabang Fatmawati, Jakarta Selatan, yang secara heroik telah berhasil menggagalkan upaya perampokan dengan kekerasan pada Selasa sore (5/4).  

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto,  mengatakan, aksi heroik petugas keamanan tersebut merupakan tindakan profesional sekaligus sejalan dengan prinsip bank bjb untuk selalu memberikan rasa aman kepada para nasabah.

Karena itu, bank bjb telah  memberi apresiasi kepada petugas keamanan tersebut. Manajemen berharap, tindakan heroik petugas keamanan dapat menjadi inspirasi bagi petugas satuan keamanan di bank bjb cabang lain untuk selalu berani bertindak ketika melihat perilaku mencurigakan dan selalu berkoordinasi dengan petugas kepolisian untuk memberikan rasa aman nasabah. 

"Direksi bank bjb diwakili oleh Direktur Operasional bank bjb, Bapak Tedi Setiawan beserta jajaran, Kamis (7/4) telah memberi apresiasi atas aksi heroik petugas keamanan yang berhasil menggagalkan perampokan, karena telah bertindak secara tegas, profesional, ketika terjadi tindak kejahatan di area bisnis bank bjb," ucap Widi. 

Langkah sigap petugas keamanan tersebut menjadi  bukti bahwa seluruh karyawan di kantor cabang bank bjb selalu mengedepankan pelayanan prima dan  memberikan rasa aman kepada nasabah. 

Disampaikan Widi, bank bjb senantiasa mengajak nasabah untuk selalu berhati-hati dalam melakukan setiap transaksi. Jika ada kendala dapat langsung meminta bantuan kepada bank bjb melalui saluran resmi baik nomor customer service maupun akun media sosial resmi bank bjb. 

"bank bjb berkomitmen untuk selalu memberikan rasa aman kepada nasabah dalam melakukan setiap transaksi di setiap kantor cabang," ucap Widi. 

bank bjb juga mengapresiasi langkah penegak hukum yang telah bertindak tegas terhadap pelaku tindak kejahatan. Sehingga, diharapkan tindakan serupa tidak terjadi lagi. Masyarakat dan nasabah perbankan dapat lebih tenang dalam bertransaksi. 

"Kami apresiasi langkah tegas Kepolisian dalam melindungi masyarakat, untuk selanjutnya pihak bank bjb menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak Kepolisian" ujar Widi. 

Berdasarkan informasi dari salah satu petugas keamanan, Muklis, peristiwa yang diduga percobaan perampokan itu terjadi pada sekitar pukul 14.30 WIB. Saat kantor akan tutup,  pelaku langsung masuk ke dalam bank dan mengeluarkan senjata. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT