Meriahkan Ramadhan, Festival dan Bazaar UMKM di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Siap Manjakan Lidah Pecinta Kuliner Nusantara

Sabtu, 9 April 2022 11:08 WIB

Share
Bambang Wijanarko, General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center saat membuka Festival & Bazaar Ramadhan. (ist) 
Bambang Wijanarko, General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center saat membuka Festival & Bazaar Ramadhan. (ist) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menyambut bulan suci ramadhan ASTON Kartika Grogol menjalin kerjasama kembali dengan perkumpulan Kuliner Indonesia atau biasa disapa Kul-Ind untuk sama-sama mengadakan acara Festival & Bazaar Ramadhan dengan berbagai macam anggota UMKM yang tergabung dengan aliansi Kuliner Indonesia.

Adapun festival & ramadhan ini diadakan selama bulan ramadhan tepatnya pada tanggal 8 April 2022 sampai dengan 29 April 2022 di area Rasamala Ballroom lantai 3 ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Ditentukannya lokasi di lantai 3 agar berbarengan dengan lokasi diadakannya buka puasa di dalam Rasamala Ballroom ASTON Kartika Grogol.

Untuk Festival & Bazaar ramadhan UMKM kali ini akan diramaikan oleh tenant-tenant busana muslim, batik, atau fashion lainnya dan juga kerajinan tangan.

Untuk memeriahkan acara Festival & Bazaar UMKM, selama festival akan diadakan lomba-lomba seperti lomba mewarnai, lomba kaligrafi, dan lomba marawis serta acara fashion show dari tentant busana yang bergabung selama bazaar.

Pemenang dari lomba-lomba yang diadakan pun akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah dan voucher menginap di ASTON Kartika Grogol.

“Bersamaan dengan program pemerintah dalam mendukung UMKM, ASTON Kartika Grogol bekerja sama dengan aliansi Kuliner Indonesia untuk memberikan ruang kepada UMKM dalam memasarkan produk mereka selama bulan ramadhan ini.” ujar Bambang Wijanarko, General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Tentang Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

Archipelago International

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar