ADVERTISEMENT

6 Tanda Pria Merasa Bahagia Jalani Hubungan Denganmu, Coba Cek Apakah Ada Pada Si Dia?

Sabtu, 9 April 2022 10:41 WIB

Share
Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setiap orang, pria maupun wanita pasti selalu ingin punya pasangan yang bisa bikin bahagia. Bisa pengertian dalam banyak hal, ga egois dan mampu menciptakan suasana yang begitu menyenangkan saat sedang bersama. 

Sebagai wanita yang telah memiliki pasangan, apakah selama ini kamu telah membuat si dia bahagia bersamamu?

Karena walaupun hubungan sudah terjalin cukup lama, bisa jadi pasanganmu merasa kurang bahagia. Nah untuk memastikan kebenarannya, melansir dari Channel YouTube Kelas Jodoh pada Sabtu (9/4/2022) berikut 5 tanda pria merasa bahagia menjalani hubungan bersama pasanganmu.

1. Bahasa Tubuhnya mengekspresikan kebahagiaan saat bersama

Tanda pertama yang bisa kamu lihat dan rasakan adalah bahasa tubuhnya yang menunjukkan kebahagiaan saat bersamamu, tidak ada rasa sedih yang ada hanya rasa nyaman dan bahagia yang membuatnya lebih sering tersenyum. Saat berdua denganmu terlihat tak ada beban yang menggangu dipikirannya. 

2. Senang Bermanja-manja Denganmu

Kalau pasanganmu suka nempel terus dan bermanja-manja, ini juga menjadi tanda pria bahagia dengan pasangannya. Ia merasa sangat nyaman kalau ada di sampingmu, dan moodnya bisa membaik hanya dengan mendapatkan perhatian dari kamu. 

3. Tidak Sanggup Marah dalam Waktu yang Lama

Hubungan yang bahagia bukan berarti bebas dari masalah, di kala kamu dan dia bertengkar dan marahan, ia selalu menjadi orang pertama yang membujuk untuk baikan. Tidak peduli siapa yang salah dan benar. Baginya, mengakhiri pertengkaran jauh lebih penting ketimbang memikirkan ego apalagi gengsi. Marahan dalam waktu yang lama bisa membuatnya tersiksa. 

4. Bangga Menjadi Kekasihmu

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT