ADVERTISEMENT

Baru Saja Tayang Kemarin di Disney+, Berikut Rekap Film ‘Moon Knight’ Episode 2

Kamis, 7 April 2022 12:06 WIB

Share
Series Marvel Moon Knight. (Foto/marvel.com)
Series Marvel Moon Knight. (Foto/marvel.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Episode perdana dari series Moon Knight yang masih menyimpan banyak pertanyaan dari cerita yang disajikan. Episode perdana pada series Moon Knight berfokus pada sosok Steven Grant yang merupakan salah satu kepribadian sang Moon Knight itu sendiri.

Menjelang akhir pada episode perdananya, March Spector selaku indentitas lain dari Steven Grant muncul dan menggunakan kekuatan superheronya untuk melawan entitas Mesir Kuno, atau bisa disebut dengan Jackal.

Pada episode 2 yang baru tayang pada rabu (6/4/2022), diawali dengan Steven yang tidak mempercayai kejadian di episode pertamanya adalah sebuah khayalannya atau mimpinya.

Sampai akhirnya Steven melihat rekaman CCTV dan menyaksikan bahwa sosok yang ada dalam tubuhnya memiliki kepribadian yang berbeda. Selain itu, Steven juga menemukan sebuah kunci ke ruang penyimpanan rahasia yang ternyata milik Marc Spector.

Pada salah satu adegannya, Steven Grant mengunjungi ruang penyimpanan khusus milik Marc Spector. Dalam ruangan tersebut, Steven menemukan sejumlah barang yang menjadi peralatan dari Marc, seperti pistol, paspor cadangan, sejumlah uang tunai, serta scarab dari episode pertama. Setelah itu, Steven langsung menyimpulkan bahwa kepribadian lainnya adalah seorang pembunuh atau tentara bayaran.

Setelah Steven mengenal identitas lainnya yaitu March Spector, mereka jadi lebih sering untuk berkomunikasi, Steven tidak mau tubuhnya dikendalikan oleh Marc Spector hal ini menimbulkan pertengkaran anatara Steven dan Marc Spector.

Selain itu, debut karakter Layla Ei-Faouly sebagai istri dari Marc Spector muncul pada episode ini, Layla yang tidak mengetahui kondisi mental dari suaminya Marc.
 
Athur Harrow yang sebelumnya merupakan Avatar Khonshu

Dalam salah satu adegan episode 2 pada series Moon Knight, Arthur Harrow mengungkapkan bahwa dia merupakan mantan avatar Khonshu sebelum Marc Spector. Oleh karena itu, tidak heran jika Harrow mengetahui keberadaan Khonshu pada tubuh Steven sejak episode pertamanya. 

Tidak dijelaskan lebih detail mengapa Arthur Harrow dan Khonshu berpisah, tetapi Harrow mengatakan bahwa penghakiman dewa bulan atau Khonshu datang terlambat. Tujuan Arthur ingin membangkitkan Ammit, yang akan menghakimi orang sebelum kejahatan dilakukan dan menciptakan “surga di Bumi”.
 
 

Perubahan Steven sebagai Mr. Knight

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT