ADVERTISEMENT

BNN Jaksel bersama Bank Sahabat Sampoerna Siap Sinergi Wujudkan Pemberantasan Narkoba

Rabu, 6 April 2022 23:48 WIB

Share
BNN Jaksel bersama Bank Sahabat Sampoerna. (ist)
BNN Jaksel bersama Bank Sahabat Sampoerna. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinergi antara BNN Jakarta Selatan dan Bank Sahabat Sampoerna memang sangat diperlukan untuk kolaborasi dan saling bahu-membahu dalam mencegah maraknya peredaran narkoba. 

BNN Jaksel merasa tidak sendiri dalam mencegah narkoba karena ada sumbangsih dunia perbankan yang dipelopori oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Visi BNN memang menyatukan dan menggerakan seluruh komponen masyarakat, instansi pemerintah dan swasta di Jakarta Selatan di dalam melaksanakan Pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Pertemuan ini dimediasi oleh Pak Boyke Djohan dari Forum Kader Bela Negara (FKBN)," kata Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, Dik Dik Kusnadi, Bc.IP, S. Sos, MM di Cafe Madame Ching, Lantai Mezzanine, Gedung Sampoerna Strategic Square Jenderal Sudirman No.Kav. 45-46, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2022).

Lebih lanjut, Dik Dik menerangkan sosok Boyke Djohan.

"Beliau punya semangat dan itikad baik untuk mempertemukan kami dari Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan untuk bisa mengajak berbagai kalangan agar bisa mewujudkan Jakarta Selatan Bersinar, Bersih Narkoba," terangnya.

Menurut Dik Dik, pihaknya akan membentuk Kader Bersinar, Duta Bersinar, dan Pelopor Bersinar.

"Termasuk Pak Boyke sebagai Pelopor Bersinar, salah satunya karena kriterianya punya kesadaran dan kepedulian yang tinggi terhadap upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), khususnya dalam mencegah dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba," ungkapnya mantap.

Dik Dik menyampaikan, bahwa di Gedung Sampoerna Strategic Square ini pihaknya bertemu dengan Pak Hengky, Direktur Keuangan dan Pengembangan Bank Sahabat Sampoerna.

“Kenapa kami mau kerjasama dengan Sampoerna karena Sampoerna sekarang bukan perusahaan rokok lagi, tapi bank. Di Masyarakat masih identik dengan perusahaan rokok, tapi perlu diketahui sekali untuk merubah mindset bahwa Sampoerna sekarang bukan perusahaan rokok lagi, “ tegasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT