Waduh! Baliho Anies Baswedan Terpampang Besar di Bekasi, PPP: Bagian Aspirasi Masyarakat

Senin, 4 April 2022 16:56 WIB

Share
Baliho Anies Baswedan For Presiden 2024 mejeng di Kota Bekasi.
Baliho Anies Baswedan For Presiden 2024 mejeng di Kota Bekasi.

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Tiga buah baliho besar menampilkan sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Sholihin.

Baliho berukuran besar tersebut tersebar di Pusat Kota Bekasi, diantaranya yang berlokasi di jalan Ir.H. Juanda dimana baliho tersebut berada di sekitaran  Stasiun Bekasi, lalu terdapat juga di Jalan Khairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, dan terakhir yaitu Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan.

Tak tanggung-tanggung, salah satu baliho tersebut bertuliskan, 'BAGUS (Barisan Gus Sholihin) - Anies Baswedan for Presiden 2024' yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani.

Yang kedua, baliho tersebut bertuliskan 'Marhaban Yaa Ramadhan,' selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H / 2022 M, Tak kalah penting, sosok 'Anies Baswedan For Presiden 2024' yang terpampang dan bersanding dengan H. Sholihin atau Gus Shol.

Merespon hal tersebut, Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin membenarkan hal tersebut.

"Benar itu saya yang membuat," ujar Ketua DPP PPP Kota Bekasi, Sholihin, Senin (04/04/2022).

Ia menerangkan maksud tujuan adanya sosok Gubernur DKI Jakarta yang santer maju dalam pemilihan sebagai Calon Presiden RI tahun 2024 tersebut, menyebutkan bahwa itu sebagai aspirasi.

"Bagian dari aspirasi masyarakat ketika saya turun ke kyai, ke Habib ke ustaz ustaznya ketika itu nanti bisa mengusung Anies," ungkapnya.

Tak hanya itu, Gus Shol sapaan akrabnya menilai hal itu sebagai bentuk Aspirasi warga di wilayah Kota Bekasi.

"Betul, bentuk tempat aspirasi saja," tutupnya. (ihsan fahmi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar