ADVERTISEMENT

Peringati HUT ke-20 Tahun, BNN Jaksel Gelar Lomba Cipta Lagu Musisi Jalanan dan Cipta Puisi

Jumat, 1 April 2022 22:05 WIB

Share
BNN Jaksel Gelar Lomba Musisi Jalanan dan Puisi. (ist)
BNN Jaksel Gelar Lomba Musisi Jalanan dan Puisi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah lagu tak hanya hiburan semata, tapi juga menyampaikan pesan tentang Bersinar (Bersih Narkoba).

Untuk itu, pada puncak acara Hari Ulang Tahun yang ke-20 tahun, BNN Kota Jakarta Selatan menggelar acara Lomba Cipta Lagu Musisi Jalanan Jakarta Selatan dan Lomba Cipta Puisi dengan tema Bersinar (Bersih Narkoba).

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang memiliki kesadaran dan kepedulian tentang pentingnya kebersamaan untuk melakukan upaya pencegahan dan penyelamatan masyarakat dari bahaya narkoba, khususnya, kepada para musisi jalanan," kata Kepala BNN Kota Jakarta Selatan Dik Dik Kusnadi, Bc.IP, S. Sos, MM di Kantor BNN Jaksel, Lantai 14, Gedung Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya No. 9, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Lebih lanjut, Dik Dik menerangkan, bahwa mereka bisa menjadi penyambung lidah corong BNN di dalam penyebarluasan informasi melalui lagu.

“Untuk membangun kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan pentingnya mewujudkan lingkungan bersinar atau bersih narkoba," terangnya.

Menurut Dik Dik, di ulang tahun ke-20 kepala BNN Kota Jakarta Selatan mengajak seluruh kalangan untuk bersama-sama melakukan Bela Negara.

"Semangat melakukan hal positif untuk meninggalkan hal negatif dan cintai tanah air sebagaimana komitmen yang yang sudah dibangun BNNK Jakarta Selatan bersama Forum Kader  Bela Negara ( FKBN ) yang dipimpin oleh Bapak Boyke Djohan," ucapnya.

Boyke Djohan Wakil Kepala Koordinator Pusat Forum Kader Bela Negara (FKBN), menyambut baik acara Lomba Cipta Lagu Musisi Jalanan Jakarta Selatan dan Lomba Cipta Puisi dengan tema Bersinar (Bersih Narkoba).

"Karena kita perlu menampung generasi muda kreatif yang mau berkarya lagu maupun puisi," tegas Boyke Djohan.

Berikut daftar pemenang Lomba Cipta Lagu Musisi Jalanan Jakarta Selatan dan Lomba Cipta Puisi dengan tema Bersinar (Bersih Narkoba) yang diumumkan oleh panitia pada tanggal 26 Maret 2022:

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT