Tips Cantik Gunakan Hanasui Hybrid Make Up Series, Bikin Tampilanmu Makin Flawless dan Natural

Selasa, 29 Maret 2022 15:40 WIB

Share
Hanasui Hybrid Make Up Series. (ist)
Hanasui Hybrid Make Up Series. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mengawali tahun 2022 dengan tema #CantikGakAdaBatasan, kini Hanasui mengeluarkan berbagai produk Hanasui Make Up, sejumlah 6 produk baru.

Diawali dengan mengajak HanaSist untuk tampil cantik melalui aktivitas giveaway di media social Instagram @officialhanasui, 40 pemenang terpilih berkesempatan jadi yang pertama untuk memakai produk baru dari Hanasui.

Hal ini menjadi bukti bahwa Hanasui terus berkembang dan ingin melengkapi kebutuhan rangkaian Make Up perempuan Indonesia dengan produk yang berkualitas dan harga yang yang affordable.

Menurut Angellya Firmanto selaku Co Founder, Hanasui pun berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan cantik perempuan Indonesia untuk bisa memaksimalkan penampilannya dengan tampil cantik di setiap momen, karena tidak ada batasan untuk tampil cantik di setiap momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan.

"Hanasui berharap bisa jadi pelengkap kecantikanmu di setiap momen, termasuk saat ingin tampil cantik kekinian buat kamu yang ingin tampil memukau bisa menggunakan Serum Cushion dan Perfect Cheek Blush & Go Powder," tutur Angellya Firmanto, Selasa (29/3/2022).

Cushion besutan Hanasui ini bisa disebut juga sebagai hybrid makeup, karena tidak hanya berfungsi sebagai foundation, tetapi juga menutrisi karena ada kandungan serum di dalamnya.

"Makanya, selain jadi salah satu dasar touch up kulit wajah, kamu seperti sedang skincare-an karena di dalam Hanasui Serum Cushion terdapat Niacinamide yang mampu kendalikan produksi minyak berlebih dan jaga kelembapan," tambahnya.

Berikutnya, Hanasui Perfect Cheek Blush & Go Powder Ada 2 shades Blush On, 01 Pink dan 02 Peach.

Blush On dari Hanasui ini banyak dinantikan oleh para HanaSist.

Perona pipi lengkap dengan puff di dalamnya, bikin Blush On easy to use.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar