Fans Drakor, Lee Min Hoo Debut Bareng Aktris cantik Gong Hyo Jin di Drama ‘Ask the Stars’

Senin, 28 Maret 2022 17:41 WIB

Share
Foto : Aktor Lee Min Hoo dan Gong Hyo Jin akan bermain film bareng ‘Ask the Stars’. (ist)
Foto : Aktor Lee Min Hoo dan Gong Hyo Jin akan bermain film bareng ‘Ask the Stars’. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor tampan Lee Min Hoo kabarnya akan menghiasi Drama Korea (Drakor) terbaru yang berjudul ‘Ask the Stars’ sebagai pemeran utama bersama aktris cantik Gong Hyo Jin.

Dilansir dari laman Pinkvilla pada Senin, (28/03/2022) dalam kisahnya, drama ini menceritakan pertemuan antara Gong Ryong dan Eve kim.

Diketahui, Lee Min Ho akan berperan sebagai Gong Ryong yakni seorang dokter kandungan yang melakukan perjalanan ke stasiun luar angkasa sebagai turis.

 

Sementara lawan mainnya, yakni Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot bernama Eve Kim.  Drama Korea yang akan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang ini, merupakan drama dengan genre komedi romantis.

Sutradara yang memimpin drama Korea tersebut adalah Park Shin Woo. Sebelumnya juga pernah sukses menggarap drama lainnya seperti ‘It's Okay to Not Be Okay’ dan ‘Lovestruck in the City’. Sementara naskahnya ditulis oleh penulis berbakat yakni Seo Sook Hyang. (CR-08)

Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar