ADVERTISEMENT

Menggemparkan! Jasad Pria dalam Terpal Terikat Tali dan Genting Ditemukan di Bekasi: Punya Tato Bunga Mawar di Bagian Leher

Selasa, 29 Maret 2022 23:51 WIB

Share
Ilustrasi mayat.(dok)
Ilustrasi mayat.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Menggemparkan seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terbungkus terpal dan diikatkan dengan tali tambang serta dikaitkan dengan genting, mengambang di kali Ciherang, Karangbahagia, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/03/2022) siang.

Dalam peristiwa tersebut, terdapat fakta fakta lain yang mengejutkan publik.

Diantaranya, jasad pria yang mengambang tersebut, ditemukan sebuah tato di bagian leher dan memiliki behel di giginya.

Hal itu diungkapkan, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim.

"Iya tato (bunga mawar), di leher bagian kiri, di gigi ada apa itu namanya behel itu, Giginya di behel," ujar Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim kepada Poskota, Selasa (29/03/2022) malam.

Saat ditemukan kondisi korban terlihat masih memakai pakaian celana panjang dan kaos serta ditemukan sebuah kalung.

Kompol Mustakim memperkirakan jasad pria tersebut masih berusia 30 tahun hingga 35 tahun, dan telah berada atau mengambang di kali selama hampir satu minggu.

"Ya biasa aja pakaiannya, ya itu aja yang kita temukan, tato leher sebelah kiri dan behel, ya itu mungkin udah lebih dari 2,3 hari, dipegang rambutnya udah rontok, mungkin barangkali udah seminggu bisa jadi," ungkapnya.

Adapun jasad pria tersebut ditemukan dengan terbungkus terpal dan diikat tali tambang serta dikaitkan sebanyak 10 genting.

"Itu bukan didalam karung, itu dibungkus pakai terpal, diikat pakai tambang, dibawahnya dibandulin pakai Genteng ada 10 genteng," sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT