Balik Dunia Model, Paula Veerhoven Tampil di Arab Fashion Week, Warganet: Mama Supermodel is Back!

Selasa, 29 Maret 2022 08:49 WIB

Share
Paula Verhoeven. (cr07)
Paula Verhoeven. (cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Model ternama Indonesia sekaligus istri dari aktor Baim Wong, Paula Veerhoven ramai menjadi perbincangan warganet, usai kembali di atas catwalk, Arab Fashion Week.

Diketahui, Paula Veerhoven baru saja tampil di atas catwalk Arab Fashion Week, setelah tiga tahun vakum.

Paula Veerhoven membeberkan perasaannya, yang deg-degan karena baru kembali dari vakum. Meskipun begitu, ia tetap merasa senang lantaran bisa kembali ke dunia yang membuat nama besarnya melambung tinggi sampai ke kancah internasional.

"Keseruan aku kemarin shooww… deg-deg’an tapi seneng banget bisa bareng make over dan Hian Tjen jalan di runway Arab Fashion Week!!!," ungkap Paula, dikutip dari laman Instagram pribadinya, Sabtu, 26 Maret 2022.

Dalam acara tersebut, Paula mengungkapkan, dirinya bekerja sama dengan salah satu brand kosmetik tersohor dunia dan designer Hian Tjen.

Busana dress berwarna abu-abu dengan berbagai ornamen detail begitu indah dikenakan oleh ibu dari Kiano ini. Kemudian, di bagian kepala Paula mengenakan tiara berwarna emas.

 

Getek yang Terbuat dari Pohon Pisang Terbalik, Seorang Pria Tewas Tenggelam Saat Sedang Memancing

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar