ADVERTISEMENT

Megawati dan PDIP Gelar Kampanye Memasak Tanpa Minyak Goreng, Netizen: Rebus Mie, Ubi, Telor Rakyat Juga Bisa!

Senin, 28 Maret 2022 13:14 WIB

Share
Brosur kampanye masak tanpa minyak goreng ala PDIP. (Foto: Twitter @PDI_Perjuangan).
Brosur kampanye masak tanpa minyak goreng ala PDIP. (Foto: Twitter @PDI_Perjuangan).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beberapa waktu lalu Ketua Umum PDIPMegawati Soekarnoputri dibuat gusar karena melihat kegelisahan ibu-ibu yang kesulitan memasak lantaran langkanya minyak goreng

Megawati sampai mengelus-elus dada, seolah gemes dengan keluhan ibu-ibu itu. Pasalnya, Megawati berpikir bahwa persoalan memasak itu tak melulu teratasi dengan cara menggoreng. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya merebus dan merujak kata dia.

Setelah melontarkan pernyataan kontroversial itu, Megawati diserbu kritik netizen, meski banyak juga yang membelanya. Beberapa waktu setelah kejadian itu, kemarin (27/3), DPP PDIP mengumumkan kabar unik menyikapi soal kisruh menggoreng di kalangan ibu-ibu.

Kabar itu berisi bahwa PDIP menggelar acara demo memasak tanpa minyak goreng hari ini (28/3/2022) pukul 13.30 WIB, yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube dan Facebook mereka.

Demo memasak tanpa minyak goreng tersebut akan diisi oleh Megawati, Ketua DPP PDIP Wiryanti Sukamdani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, Chef Handry, dan Tina Toon yang bertugas sebagai Master of Ceremony (MC).

Sambil mengunggah brosur demo memasak tanpa minyak goreng itu, PDIP mengajak masyarakat untuk menyaksikan acara tersebut.

“Saksikan Demo Memasak Tanpa Minyak Goreng, Senin, 28 Maret 2022. Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan arahan,” tulisnya dikutip Populis.id dari akun Twitter @PDI_Perjuangan.

“Disiarkan langsung dari Sekolah Partai PDI Perjuangan, mulai pukul 13.30 WIB, di YouTube serta Facebook fan page PDI Perjuangan,” tambah PDIP.’

Tak hanya itu, PDIP juga menyebut akan ada banyak informasi mengenai sumber pangan dan lainnya dalam acara tersebut.

“Dalam acara akan banyak informasi mengenai sumber pangan pendamping beras, yang mudah ditanam serta diolah, dan memiliki nilai gizi sepadan. Merdeka. #PDIPerjuangan #bangunlahjiwadanbadannya #49TahunPDIPerjuangan,” ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT