ADVERTISEMENT

Keroyok Pengemudi Mobil di JLNT Casablanca, 7 Pemotor Dicokok Polisi

Senin, 28 Maret 2022 14:00 WIB

Share
Ilustrasi pengeroyokan.(dok Poskota)
Ilustrasi pengeroyokan.(dok Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Jakarta Selatan  menciduk tujuh pemotor yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap pengendara mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.


Total ada 7 orang yang diamankan terkait pengeroyokan terhadap pengendara mobil yang terjadi pada Jumat (18/3/2022) lalu.  "Tujuh pemotor sudah kita amankan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Senin (28/3).


AKBP Ridwan menegaskan, bahwa ketujuh orang yang diamankan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat terjadi pengeroyokan. "Iya mereka ada di TKP," lanjut Ridwan.

 

Sebelumnya diketahui, sebuah video yang menampilkan sejumlah pengendara sepeda motor dan pengendara mobil berselisih sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet pada Sabtu (19/3/2022) kemarin.

Dalam video yang diunggah akun media sosial Instagram @jabodetabek.terkini itu, diketahui insiden perselisihan itu terjadi pada Jum'at (18/3/2022) malam di JLNT Kampung Melayu - Tanah Abang.

Dari unggahan video itu, terlihat sejumlah pemotor menghampiri mobil warna hitam yang ada di lokasi dan diselingi dengan adegan perselisihan. Aksi perselisihan itu pun membuat lalu lintas di lokasi tersendat lantaran sejumlah pengendara lain nampak berhenti di tengah ruas JNLT Casablanca. 

 

"Motor nggak boleh ke atas wey. Pemobil dipukulin. Motor nggak boleh ke atas wey, flyover Kokas ini," kata perekam video itu. (CR-07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT