Alhamdulillah! Pasutri asal Bekasi Sujud Syukur, Mobil Honda Jazz Raib 3 Tahun Ketemu di Bandarlampung

Jumat, 25 Maret 2022 11:24 WIB

Share
Alhamdulillah! Pasutri asal Bekasi Sujud Syukur, Mobil Honda Jazz Raib 3 Tahun Ketemu di Bandarlampung
Polresta Bandarlampung menyerahkan kendaraan curian kepada pemiliknya (Foto.Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Sepasang suami istri asal Kota Bekasi Rawa Lumbu Bantar gebang Jawa barat Faturiza (30) dan Citra Wulandari (30)  berterima kasih kepada Polresta Bandarlampung yang telah menemukan kembali mobil yang hilang sejak 3 tahun lalu

Kendaraan yang sempat hilang selama 3 tahun tersebut ialah mobil Honda Jazz dengan Nopol B 1797 KVH.

Menurut pasutri ini, dia tidak menyangka mobil yang hilang sejak tahun 2019 bisa kembali lagi, keduanya langsung melakukan sujud syukur setelah acara serah terima kendaraan dari pihak Polresta Kamis ( 24/3/2022)

“Terimakasih dan saya sangat mengapresiasi sekali atas kinerja pihak  Polresta Bandarlampung dan jajaranya yang telah berhasil dan  menemukan mobil saya,” katanya kepada awak media di Polresta Bandarlampung.

Ia  tak percayanya mobil Honda Jazz warna biru miliknya kembali lagi. " Benar gak nyangka, setelah berapa lama hilang akhirnya mobil bisa balik lagi." ucap Faturiza yang dilansir lampung.poskota.co.id

Faturiza menjelaskan kronologi hilangnya mobil tersebut. Saat itu mobil di parkir di halaman rumah mertuanya di Jalan Adiyaksa, Rawa Lumbu Bekasi, mobil tersebut hilang dicuri oleh 3 orang, setelah kejadian tersebut dia  langsung melapor ke Polsek setempat.

“Kemungkinan pelakunya itu beraksi malam hari sampai subuh pagi di halaman rumah mertua, karena portal perumahan itu bukanya sekitar jam 5 pagi," ujar dia 

Setelah laporannya diproses oleh polisi setempat, pasutri ini mengaku berat hati untuk merelakan mobil kesayangannya yang hilang.

"Sedih banget karena  mobil Honda Jazz itu hasil dari jualan ayam potong, " terang dia

“Makanya saya bersyukur dan sangat berterima kasih sekali mobil saya kembali. Karena saya belinya gak mudah,” pungkas Faturiza.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar