Keterlaluan! Gak Kuat Nahan Birahi, Pemuda Tanggung Perkosa Gadis Tetangga Masih di Bawah Umur

Rabu, 23 Maret 2022 11:40 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 

SERANG, POSKOTA.CO.ID – Tidak kuat menahan birahi gegara sering nonton video porono, AND (19) nekad melampiaskan nafsu binatangnya kepada gadis dibawah umur yang merupakan tetangganya. 

Bejadnya lagi, gadis berusia 14 tahun dirudapaksa di rumahnya saat orangtua korban tidak berada di rumah.

Tidak terima diperlukan tak senonoh, korban melaporkan aib yang menimpanya kepada orangtuanya.

"Tersangka ADN diamankan personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) saat nongkrong di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (21/3), setelah kami mendapatkan laporan dari orangtua korban," ungkap Kasatreskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza kepada Poskota, Rabu (23/3/2022).

Kasatreskrim menjelaskan perbuatan asusila yang dilakukan tersangka ADN ini terjadi pada Jumat (18/3) sekira pukul 14.30 WIB di dalam rumah di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. 

Tersangka ADN diketahui merupakan warga warga Desa Way Manak, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tenggamus, Lampung yang tinggal di rumah kontrakan tidak jauh dari rumah korban.

"Tersangka masuk rumah dan memaksa korban masuk kamar tidur untuk melayani nafsu birahinya. Korban sempat melawan namun tak kuasa menghadapi tersangka. Pada saat kejadian korban sendiri dan orang tua sedang berada di luar rumah," terang Kasatreskrim didampingi Kanit PPA Ipda Stefany Panggua.

Usai melampiaskan nafsu birahinya, tersangka ngeloyor pergi. Namun sebelumnya sempat mengancam agar korban tidak menceritakan tindakan asusilanya kepada orang tuanya.

"Meski ada ancaman akan disakiti, korban tetap menceritakan kepada orangtuanya. Setelah mendapat laporan dari anak gadis, orangtua korban langsung melapor," kata Dedi Mirza.

Berbekal dari laporan tersebut, Tim Unit PPA kemudian bergerak mencari pelaku dan berhasil mengamankan saat tersangka nongkrong di Desa Cisait sekitar pukul 20:00.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar