Terungkap! Gitaris RS, Roby Satria Personel Geisha Kembali Diamankan Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Maret 2022 13:12 WIB

Share
Roby Geisha kembali diamankan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto/Instagram/catatansibuluk)
Roby Geisha kembali diamankan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto/Instagram/catatansibuluk)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pihak kepolisian telah angkat bicara terkait gitaris band Geisha, Roby Satria (RS), telah diamankan karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Roby, diamankan karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, yang menyatakan benar bahwa gitar yang sebelumnya disebutkan berinisial RS adalah Roby Satria.

"Iya itu (Roby Satria, gitaris Geisha)," kata Zulpan, melalui pesan singkat, Senin (21/3/2022).

Penangkapan ini, merupakan kali ketiga bagi Roby. Sebab, diketahui sebelumnya Roby sudah pernah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia divonis 1 tahun penjara, pada 2013. Kemudian pada 2015, ia divonis penjara 6 bulan karena menerima ganja seberat 1,5 gram dari seseorang yang dibawa oleh tukang ojek online.

Sebagai informasi, Roby merupakan gitaris band Geisha, merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik Fourtwnty. Saat ini, ia juga memproduseri grup band baru yang bernama Caesaria.

 

Parah! Bertahun-tahun Jalanan Rusak Terbengkalai, Truk Klinker di Lebak Sampai Terguling

Sementara itu, sebelumnya, Polisi kembali menangkap kalangan artis terkait narkoba. Kali ini polisi mengamankan musisi band Tanah Air akibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Musisi tersebut pada posisi gitaris di grup band G.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar