BREAKING NEWS! Juara Dunia Empat Kali, Sebastian Vettel Dinyatakan Positif Covid-19

Jumat, 18 Maret 2022 11:48 WIB

Share
BREAKING NEWS! Juara Dunia Empat Kali, Sebastian Vettel Dinyatakan Positif Covid-19
Sebastian Vettel dinyatakan positif Covid-19. (Foto/[email protected])

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Juara dunia F1 empat kali asal Jerman, Sebastian Vettel, dikabarkan positif virus Covid-19 dan akan absen pada balapan pembuka F1 musim 2022, di Bahrain Grand Prix.

Vettel yang saat ini berada di tim Aston Martin akan digantikan oleh pembalap cadangan Nico “Hulk” Hulkenberg mulai sesi latihan bebas 1, pada Jumat (18/3), dikutip dari laman formula1.com, Kamis (17/3/2022) malam.

“Saya mendapatkan panggilan pagi ini (17/3), itu lumayan mengejutkan. Saya berharap Vettel baik-baik saja”, ujar Hulk dalam keterangan resminya di akun Twitter @AstonMartinF1 (17/3).

Pembalap yang juga berasal dari Jerman ini, akan tampil pertama kali di ajang balap F1 sejak Eifel GP di tanah kelahirannya pada tahun 2020, lalu. Saat itu, Hulk menggantikan pembalap Racing Point (nama tim sebelum berganti menjadi Aston Martin), Lance Stroll, setelah pembalap muda asal Kanada tersebut dites positif virus Covid-19.

Pada tahun 2020, total sudah tiga kali Hulk menggantikan rekan setimnya yang dinyatakan positif virus Covid-19. Dua balapan lainnya menggantikan Sergio Perez di balapan akhir pekan Silverstone, Inggris GP.

Ini merupakan pertama kalinya Hulk mengendarai mobil AMR22 yang memiliki mesin Mercedes, setelah sebelumnya dia hanya bisa melakukannya di simulasi.

 

Komunitas Scooter Owner Group Ikuti Vaksinasi di Gedung Baru Polres Metro Jakarta Barat

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar