ADVERTISEMENT

Jangan Risau! Alternatif Penginapan Penonton Pertamina Grand Prix Of Indonesia: 1075 Tenda Telah Disiapkan

Kamis, 17 Maret 2022 22:09 WIB

Share
Ilustrasi perkemahan (camping ground). (Foto/ist)
Ilustrasi perkemahan (camping ground). (Foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MANDALIKA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menyampaikan, pilihan alternatif akomodasi penginapan bagi penonton Pertamina Grand Prix Of Indonesia telah disiapkan, dengan adanya camping ground (bumi perkemahan).

Diketahui, hingga saat ini masih banyak tenda yang kosong.

Adapun lokasi perkemahan yang disiapkan itu berada di area Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika atau tidak jauh dari pantai, dengan jumlah tenda 1075 unit. 

Tenda camping ground yang telah dipesan baru 280 unit. Lokasinya pun cukup dekat dengan area pantai dan area tempat penukaran tiket MotoGP, yaitu di area parkir Masjid Nurul Bilad.

Terkait harga sewa tenda yang ditawarkan itu bervariasi, mulai dari Rp400 ribu- sampai dengan Rp700 ribu.

Selain itu juga, harga yang diberikan tersebut termasuk untuk akomodasi transportasi bagi para pengguna camping ground. Lokasi camping ground juga dilengkapi dengan fasilitas toilet dan kamar mandi.

Sementara itu, villa, hotel dan homestay di kawasan Mandalika semua telah penuh dipesan oleh para penonton Pertamina Grand Prix Of Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika. Sehingga, diharapkan dengan adanya lokasi bumi perkemahan tersebut bisa menjadi alternatif tempat penginapan bagi para wisatawan atau penonton MotoGP. 

 

Lihat juga video “Tertangkap Pelaku Pembacokan Istri di Tigaraksa”. (youtube/poskota tv)

Sebagai informasi, Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok telah siap digunakan untuk balapan MotoGP mulai tanggal 18-20 Februari 2022. Dimana sebelumnya para pembalap MotoGP melakukan balap seri perdana di Sirkuit Qatar. Logistik dan pembalap yang akan berlaga di Sirkuit Mandalika tersebut telah mulai berdatangan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT