Ngeri! Usai Pesta Miras, Sopir Kendarai Angkot hingga Terbalik Tabrak Pagar Rumah, 10 Penumpang Luka-Luka

Senin, 14 Maret 2022 08:34 WIB

Share
Mobil angkot yang dikendarai sopir mabuk terbalik setelah menabrak pagar rumah warga di Cimanggis, Depok. (Ist)
Mobil angkot yang dikendarai sopir mabuk terbalik setelah menabrak pagar rumah warga di Cimanggis, Depok. (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Sebuah angkot terbalik setelah menghantam pagar rumah milik warga di Jalan Raya Pekapuran, Kelurahan Sukatani, Tapos, Depok, Minggu (13/3/2022) dini hari. 

Saat kejadian, sopir, Tedy (20),  diduga dalam pengaruh minuman keras (keras) hingga tak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

Sejumlah penumpang pun mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Joao Sadjab, peristiwa kecelakaan diketahui pukul 02.30 WIB.

Pengemudi angkot yang tidak bisa mengendarai mobil dengan baik karena pengaruh minuman keras langsung menabrak pagar rumah warga hingga terbalik.

 

"Sebanyak 10 penumpang yang berada di dalam angkot mengalami luka-luka setelah mobil terbalik dan sama petugas unit Laka Lantas langsung dilarikan ke RS Sentra Medika untuk mendapatkan pertolongan medis," Senin (14/3/2022) pagi.

Menurut Perwira lulusan Akpol 2009 B ini, dugaan sopir mengkonsumsi miras diketahui petugas saat memintai keteranganya. Pada saat itu, tercium aroma kuat miras dari mulut sopir.

"Pengemudi angkot ini sebelumnya menjemput teman-temannya. Terlebih dahulu mereka pesta minuman keras, lalu mengemudikan angkot out of control kecelakaan tunggal hingga terbalik menabrak pagar rumah warga dengan kondisi mobil rusak parah bagian atas ringsek," ujarnya.

"Saat ini kasus ini sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Metro Depok. Angkot sudah dibawa petugas sebagai barang bukti," tutup Kapolsek. (angga)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar