ADVERTISEMENT

Teman Sandi, Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Lampung dan Minta Dukungan Capres 2024 

Minggu, 13 Maret 2022 16:15 WIB

Share
Pendukung Capres Sandiaga Uno Bagi-Bagi sembako. (ist)
Pendukung Capres Sandiaga Uno Bagi-Bagi sembako. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Teman Sandi menggelar acara berbagi sembako di Provinsi Lampung, Minggu  (13/3/2022) dengan tema "Berbagi dan Maju Bersama.” 

Beberapa lokasi  di Kota Lampung menjadi sasaran kegiatan Teman Sandi. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk peduli relawan Teman Sandi kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk upaya kita dalam mengawal bapak Sandiaga Uno untuk meneruskan tongkat kepemimpinan dari bapak Presiden Jokowi dalam membangun negeri Indonesia di tahun 2024.” Terang Exir Firmansyah, Ketua DPD Teman Sandi Lampung.

Mengawali kegiatannya, Teman Sandi membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kel. Langkapura, Kec Langkapura dan Kel. Sukadana Ham, Kec. Tanjung Barat. 

Sejumlah warga dari kedua lokasi tersebut tampak antusias dengan adanya pembagian sembako Teman Sandi yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Lampung. Diharapkan hal tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat di situasi pandemi saat ini.

"Kegiatan kami tidak hanya pembagian sembako saja, kami juga membantu UMKM termasuk dengan melakukan aksi borong dagangan PKL (Pedagang Kaki Lima), kemudian juga ada bantuan untuk pelajar berprestasi dari keluarga yang kurang mampu.” Lanjut Exir yang juga menjadi kordinator kegiatan relawan Teman Sandi di Lampung.

Teman Sandi bergerak menuju Pasar Induk Tamin untuk melariskan dagangan pedagang kaki lima (PKL) yang ada disana. Para pedagang sangat bersyukur dengan tujuan kegiatan yang diadakan oleh para relawan dan berharap tim Teman Sandi akan sukses kedepan.

"Alhamdulillah pagi-pagi ada Teman Sandi datang buat beli dagangan kami. Padahal tadinya gak yangka akan habis dagangannya sebelum siang,” ucap bu Wina salah satu penjual makanan gerobak di Pasar Tamin.

Usai dari Pasar Tamin, selanjutnya Teman Sandi mendatangi Panti Asuhan Tunas Harapan Bangsa di Tanjung Karang Barat. Sejumlah bantuan untuk anak-anak panti asuhan diberikan baik dalam bentuk sembako maupun sejumlah dana tunai. 

Selain itu tim relawan Teman Sandi juga memberikan bantuan kepada UMKM Pempek Tradisional di Jl. Hi. Agus Salim No. 41 Tanjung Karang Barat. Suba’i Romli yang memiliki usaha Pempek Tradisional ini menerima dana bantuan dari Teman Sandi untuk mengembangkan usahanya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT