ADVERTISEMENT

Asosiasi Advokat Indonesia Luncurkan Logo Baru AAI Basketball

Kamis, 10 Maret 2022 19:15 WIB

Share
Asosiasi Advokat Indonesia. (ist)
Asosiasi Advokat Indonesia. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) khususnya DPC AAI Jakarta Pusat dibawah kepemimpinan Nahot Silitonga meresmikan logo AAI basketball membentuk tim basket yang diharapkan menjadi wadah bagi anggota AAI untuk berolahraga serta menjalin silahturahmi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP AAI, Muhammad Ismak.

Menurutnya, hal serupa bisa dicontoh DPC AAI yang lain agar kerjasama yang terjalin bisa lebih solid.

"DPC AAI Jakpus menginisiasi sebuah club basket Selain menjadi wadah olahraga bersama, dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu menjalin kerjasama yang apik dengan anggota yang lain. Selain itu kita juga melaunching logo basket AAI," ujar Ismak di Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap kegiatan seperti ini bisa ditiru DPC AAI yang lain.

Pasalnya, selain berolahraga, wadah ini juga mampu menjadi ajang anggotanya untuk berprestasi.

"Belum lama ini, AAI DPC Jakarta Pusat menjadi juara turnamen basket antar lawyer. Kita juga butuh berolahraga masa kerja terus, lagipula ini kita sangat serius karena membuat anggaran dasar, semoga nantinya akan ada tim dari AAI yang lain. Nggak cuma basket, olahraga yang lain juga bisa," katanya.

Kedepannya, dirinya juga meminta untuk di buatkan semacam turnamen untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota AAI dan wadah untuk berkumpul.

"ini bisa meluas ke organisasi lainnya untuk berdiskusi satu sama lain bukan hanya itu kita juga ingin fokus untuk bantuan bantuan hukum probono untuk masyarakat," tambahnya.

Dilain pihak, president AAI basketball, Sonang Manulang menjelaskan, dengan olahraga basket diharapkan mampu mempererat tali silahturahmi antar pengacara baik didalam persidangan maupun diluar persidangan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT