Hidayat dan Yulizar Siap Kalah dan Menang di Musorprov KONI DKI
Rabu, 9 Maret 2022 20:42 WIB
Share
Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Aldwin Manemba Rahadian (tengah). (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI DKI, Aldwin Rahadian mengatakan kedua bakal calon yakni Hidayat Humaid dan Julizar Idris telah menyepakati tiga poin integritas.

Pertama, akan mengikuti tahapan pelaksanaan pemilihan calon ketua umum KON DKI masa bakti 2022-2026.

Seperti diketahui, bakal calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta menandatangani pakta integritas yang berisi siap menang dan siap kalah dalam pemilihan ketua umum KONI DKI Jakarta di Musorprov (Musyawarah Olahraga Provinsi) KONI DKI.

Direncanakan Musoprov KONI DKI akan digelar di Hotel Atlet Century, Jakarta, 12 Maret mendatang.

Kedua, mereka siap menang dan siap kalah serta akan menjaga dan mewujudkan tali silaturahmi yang baik dan solid.

"Ketiga yakni mereka sepakat untuk tidak akan menuntut apapun hasil pemilihan ketua umum KONI DKI Jakarta masa bakti 2022-2026 serta akan menerima hasil pemilihan ketua umum DKI Jakarta secara arif dan bijaksana," tutur Aldwin dalam jumpa pers di Gedung KONI DKI Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Pakta integritas itu diungkapkan Aldwin sudah ditandatangani kedua bakal calon saat menjalani fit dan proper tes pada 3 Maret lalu.

Masa Tenang

Saat ini, dikatakan Aldwin sedang memasuki masa tenang sampai 11 Maret nanti sehingga kedua bakal calon diharapkan tidak melakukan kampanye.

"Selanjutnya TPP nanti pada 12 Maret akan menetapkan kedua calon dari bakal calon menjadi calon. Kami berharap pelaksanaan Musorprov berjalan aman, lancar dan kondusif," tambah Aldwin.

Halaman
1 2