ADVERTISEMENT

Hennils Tamalea, Pemeran Baru Ikatan Cinta Berharap Bisa Sukses di Entertainment

Sabtu, 5 Maret 2022 13:30 WIB

Share
Hennils pemenang casting online ikatan cinta season 2. (Foto: Tangkapan Layar Virtual Live Winner Anouncement.
Hennils pemenang casting online ikatan cinta season 2. (Foto: Tangkapan Layar Virtual Live Winner Anouncement.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI, masih bertahan sebagai sinetron Nomor 1 di Indonesia. Berkat dari akting Arya Saloka dan Amanda Manopo, yang menguras emosi para pemirsa dan Ikatan Cinta Lovers.

Melihat antusias Ikatan Cinta yang tinggi, MNC Pictures membuat program Online Casting Ikatan Cinta - salah satu program unggulan dalam fitur ‘Be The Artist’ di aplikasi Klaklik. 

Online Casting Ikatan Cinta ini sebelumnya pernah dilaksanakan dengan pemenang, Evelina Witnama. Kini Evelina pun berperan sebagai guru TK dari Reina, anak dari Andin.

Kemudian, Online Casting Ikatan Cinta Season 2 kembali digelar secara daring pada 18 Februari 2021 silam. Dari situ terpilihlah 3 besar semi finalis untuk babak selanjutnya, Live Winner Announcement pada hari Jum'at (4/3/2022) secara virtual.

Sesi Live Winner Announcement dalam Online Casting Ikatan Cinta Season 2 ini dihadiri oleh para juri, yaitu Head of Drama MNC Pictures Rista Ferina, Reno Marciano Executive Producer MNC pictures, Head of Casting MNC Pictures Bakti Adhitama, Executive Producer MNC Pictures Reno Marciano, Head of Digital Content New Media Bisma Ali Satari.

Sedangkan para finalis terdiri dari Wally Amilleni Ibanez (22 tahun, Sukabumi), Frenda Hwang (31 tahun, Jakarta), dan Hennils Tamaela (28 tahun, Jakarta).

Setelah melalui beberapa babak, akhirnya juri mengumumkan pemenang utama diraih oleh Hennils Tamalea. Pemenang merupakan pria kelahiran 26 Maret 1993 asal Ambon.

"Ini semoga bisa menjadi langkah awal aku untuk bisa sukses di entertainment, menjadi aktor yang punya attitude baik pastinya. Yang memberikan dampak yang konstruktif dan positif," ungkap Hennils sambil terharu.

Ada berbagai faktor yang menjadi alasan juri memilih Hennils sebagai pemenang.

"Yang saya lihat dia menguasai materi. Terus dia juga bisa menerima apa yang kita minta gitu, lho. Jadi dia itu udah lumayan untuk ukuran skill sebagai seorang aktor. Menurut saya sih sudah lumayan memumpuni tinggal dipertajam aja. Jadi itu modal awalnya dia sudah punya. Itu sih pertimbangannya kalo dari saya ya," terang Reno.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT