Polisi Tangkap 4 Pelaku Begal Petugas PPSU Kelapa Gading, Bakal Dirilis dalam Waktu Dekat
Senin, 28 Februari 2022 16:12 WIB
Share
Kartun Sental-Sentil: Begal Brutal Jangan Dikasih Hati. (kartunis: poskota/arif's)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku begal petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rio Michael Tobing mengatakan, empat pelaku tersebut berhasil di tangkap Unit Jatanras Satreksrim Polres Metro Jakarta Utara bersama tim Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading.

"Unit Reskrim bersama Tim Resmob Polres sudah menangkap pelaku begal terhadap petugas PPSU" Ucap Kompol Rio Mikael Tobing saat di konfirmasi, Senin (28/2/2022).

Lanjutnya Kompol Rio Tobing, saat ini pihaknya masih terus mengembangkan kasus tersebut dengan terus menggali informasi guna mengungkap kasus pembegalan tersebut.

"Saat ini kami sedang lakukan pengembangan dari para pelaku, Dalam waktu dekat kasus ini akan kami ungkap" tegasnya.

 

Sebelumnya diketahui seorang petugas PPSU bernama Aris Pajriansyah (37) menjadi korban pembegalan pada saat ingin berangkat bekerja pada hari selasa lalu pukul 04.00 WIB.

Saat di perjalanan menggunakan motor ia di ikuti oleh pelaku, ketika di ikuti ia langsung tancap gas motor sampai berhenti di Jalan Acordion Kelapa Gading Jakarta Utara.

Setibanya di acordion, korban tersebut masih di buntuti oleh para pelaku dan korbanpun langsung di serang menggunakan senjata tajam hingga luka di bagian tangan serta harus mendapatkan perawatan serius dari Rumah Sakit. (cr11)