ADVERTISEMENT

Kabar Duka: Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Dimakamkan di Astana Keluarga Mundu, Karanganyar   

Senin, 28 Februari 2022 15:19 WIB

Share
Presiden Joko Widodo. (foto: dok biro pers)
Presiden Joko Widodo. (foto: dok biro pers)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Sang Paman Presiden Jokowi, yaitu H. Miyono Suryosardjono, meninggal dunia pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 19.50 WIB di Solo.

Seperti dilansir Poskota dari laman resmi Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, selaku Kepala Sekretariat Presiden menyampaikan duka cita yang mendalam atas kabar duka yang disampaikan langsung keluarga almarhum.

“Inna lillāhi wa inna ilaihi rājiūn. Semoga almarhum Bapak Miyono mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Heru dalam keterangan resminya.

“Kami menerima kabar duka tersebut dari keluarga,” tambah Heru.

Rencananya pada Senin 28 Februari 2022, Presiden Jokowi dan rombongan terbatas akan berangkat ke Solo untuk melayat ke rumah duka.

“Rencananya hari Senin pagi, Bapak Presiden akan ke rumah duka di Solo untuk takziah,” terang Heru.

Untuk diketahui, almarhum meninggal dunia pada usia 82 tahun karena sakit. Almarhum merupakan kakak kandung ibunda Presiden Jokowi, yaitu almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

Almarhum akan dimakamkan di pemakaman Astana Keluarga Mundu di jalan raya Solo-Purwodadi KM9, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (28/2/2022).

Didampingin Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Presiden Jokowi tiba di rumah duka di jalan Ahmad Yani No.297-299, Banjarisari, Solo sekitar pukul 09.40 WIB.

Sementara itu Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep serta Gibran Rakabuming Raka selaku Walikota Surakarta beserta isterinya, Selvi Ananda sudah hadir di rumah duka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT