ADVERTISEMENT

Geger, Penemuan Kardus Isi Mayat Bayi Laki-Laki Dekat Mobil di Kecamatan Cipocok Jaya Serang

Senin, 28 Februari 2022 14:49 WIB

Share
Personil Polsek Cipocok Jaya saat mengevakuasi jasad bayi dalam kardus. (Ist)
Personil Polsek Cipocok Jaya saat mengevakuasi jasad bayi dalam kardus. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Sosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibungkus kardus ditemukan warga di Perumahan P&K, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Ketika ditemukan warga, bayi yang baru terlahir dengan berat 3,2 kilogram itu sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Diduga bayi malang yang diduga hasil hubungan gelap tersebut sengaja dibuang orangtuanya. Saat ini kasus pembuangan bayi itu ditangani personil Unit Reskrim Polsek Cipocok Jaya. 

Kapolsek Cipocok Jaya, AKP Boy Ahmad Saifudin mengatakan mayat bayi yang dibungkus kardus tersebut ditemukan pada Minggu (27/2/2022) sekira pukul 21.00 WIB di belakang mobil Sienta.

Penemuan berawal ketika saksi bernama Andi Mulyana (35) baru saja mengunjungi orang tuanya dan hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

 

Saat akan memasuki mobil Sienta B 2330 TOW yang terpair di pinggir jalan, Andi melihat kardus dengan kondisi tertutup berada di samping mobil miliknya tepatnya dibawah pintu belakang. 

Meski tidak mengetahui isinya, Andi pun mencoba menggeser kardus tersebut menggunakan kaki namun terasa berat. Karena curiga, ia pun akhirnya membuka dan terlihat ada benda dibungkus kain dengan bau tidak sedang.

"Jadi begitu kardus dibuka ada benda yang dibungkus kain mengeluarkan bau tidak sedap seperti bau busuk. Saksi kemudian memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar," ujarnya melalui keterangan yang diterima Poskota.co.id, Senin (28/2/2022).

Mendapat laporan, warga pun berdatangan ke lokasi namun tidak ada satupun yang berani membuka bungkusan tersebut. Dikarenakan curiga, warga akhirnya melaporkan penemuan itu ke Polsek Cipocok Jaya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT