ADVERTISEMENT

Satu Orang Tewas Mengenaskan Akibat Motor Tabrak Tiang Listrik di Duren Sawit, Jaktim

Sabtu, 26 Februari 2022 19:57 WIB

Share
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan tragis menimpa pengendara sepeda motor yang menabrak tiang listrik di Jalan R.S Soekanto, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (26/2/2022) dini hari. Kejadian itu merenggut korban jiwa.

Warga setempat bernama Ujang menyampaikan, kecelakaan melibatkan sepeda motor bernopol B-3265-KZK yang dinaiki dia orang pria melaju dari arah Kampung Melayu menuju Pondok Kopi, Jakarta Timur.

"Motornya itu pas lagi jalan oleng terus nabrak tiang listrik. Korban ada dua, satu meninggal di lokasi, satunya luka berat begitu," ungkap Ujang kepada wartawan, Sabtu (26/2/2022).

Menurut dia, kedua korban terpental hingga beberapa meter lantaran kencangnya benturan saat menghantam tiang listrik.

Sehingga satu di antaranya mengalami luka berat di kepala hingga tewas di tempat.

Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka berat di bagian tangan kanan sehingga tak dapat memberi keterangan terkait kronologis kejadian, hanya bisa berteriak kesakitan meminta tolong.

"Enggak tahu penyebabnya apa mengantuk atau bagaimana sampai nabrak tiang listrik. Begitu kejadian warga langsung ramai nolongin, ada polisi juga datang ke lokasi," ucapnya.

Ujang menuturkan, oleh petugas Unit Laka Satlantas Jakarta Timur jasad korban tewas dibawa dengan menggunakan mobil jenazah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Sementara korban luka dibawa ke satu Rumah Sakit (RS) terdekat guna mendapat penanganan medis akibat luka menggunakan mobil bak warga yang saat kejadian melintas di lokasi.

"Saya enggak tahu luka pasti korban yang selamat, tapi kata petugas sih kemungkinan patah tulang kanan. Sepertinya pas nabrak tiang itu dalam kecepatan lumayan tinggi," pungkas Ujang. (ardhi) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT