Memilukan! Ini Awal Mula Kernet Bocah Ditinggal Sopir Truk di Pinggir Tol Gegara Marah-marah Tak Bisa Mengganti Ban Bocor

Minggu, 20 Februari 2022 09:54 WIB

Share
Boceh kernet truk yang kabarnya ditinggal oleh rekan sopirnya di pinggir jalan Tol, saat dimintai data oleh petugas Satpol PP DKI Jakarta. (Tangkapan Layar/@satpolpp.dki)
Boceh kernet truk yang kabarnya ditinggal oleh rekan sopirnya di pinggir jalan Tol, saat dimintai data oleh petugas Satpol PP DKI Jakarta. (Tangkapan Layar/@satpolpp.dki)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang kernet bocah bernama Hamdi Hendrawan ditinggal begitu saja oleh rekan sopir truk di pinggir tol, setelah selesai mengganti ban truk yang bocor.

Memang betul, lingkungan pekerjaan yang nyaman itu adalah bagaimana perlakuan rekan kerja terhadap sesama rekannya, kalau baik, sesulit apapun pekerjaan akan mudah dilalui.

Namun, tidak berlaku bagi Hamdi, sapaan akrab kernet bocah asal Purwakarta, Jawa Barat ini.

Ia harus luntang-lantung usai ditinggal begitu saja oleh sopir yang merupakan rekan kerjanya.

Kisah ini viral di media sosial melalui postingan akun Instagram resmi Satpol PP DKI Jakarta, @satpolpp.dki.

Dalam postingan tersebut dijelaskan awal mula ia mengerneti truk dengan pelat nomor G 1910 D, truk tersebut dikemudikan oleh sopir bernama Ferdi.

Dalam perjalanan tersebut truk bertugas untuk mengantar muatan berisi snack nabati dan drum berisi cairan kimia ke Pekanbaru dari Rancaekek Bandung

"Kemudian sekitar pukul 02.30 WIB (Jumat, 18 Februari 2022) truk mengalami pecah ban di Jalan Tol Karang Tengah, Kembangan," tulisnya.

Dikarenakan Hamdi tidak dapat memperbaiki sendiri ban yang bocor sang sopir membantunya sambil marah-marah.

Namun setelah selesai membantu memperabaiki ban, Hamdi langsung ditinggal oleh sang sopir di pinggir jalan tol.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar