Alami Sakit Tenggorokan dan Demam Ringan, V BTS Positif COVID-19

Kamis, 17 Februari 2022 06:47 WIB

Share
V BTS dikabarkan positif COVID-19. (Foto/instagram@bts.bighitofficial)
V BTS dikabarkan positif COVID-19. (Foto/[email protected])

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar tak mengenakan datang dari salah satu member BTS, Taehyung atau yang biasa dikenal V BTS dikabarkan terpapar virus COVID-19.

Hal ini dinyatakan oleh pihak agensi BTS, Big Hit Music. 

Big Hit mengumumkan bahwa V BTS positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan pada 15 Februari 2022. 

“V mengunjungi rumah sakit selasa sore pada tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia dinyatakan COVID-19 malam ini,” ungkap Big Hit Music yang dilansir dari Soompi

Selain itu, pihak agensi juga mengatakan bahwa sebelum dinyatakan positif, V sempat berkontak langsung dengan anggota BTS lainnya, pada Sabtu (12/2/22).

Namun, semua anggota memakai masker dan menjaga jarak.

Pihak agensi juga memaparkan bahwa anggota BTS lainnya tidak menunjukkan gejala apapun dan sudah menerima hasil tes yang negatif. 

Saat ini, V hanya menjalani perawatan di rumah dan tidak menunjukkan gejala yang cukup parah, selain sakit tenggorokan dan demam ringan.

 

Lihat juga video “Residivis Sembunyikan Sabu di Plafon Rumah Diringkus Polisi”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar