Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Tangerang Selatan Hari Ini, Rabu 16 Februari 2022

Rabu, 16 Februari 2022 11:07 WIB

Share
Dokumen pengurusan perpanjangan SIM gak seribet yang dibayangkan, kok! Cukup sediakan dua dokumen ini saja. (Foto/Twitter/@TMCPoldaMetroJaya)
Dokumen pengurusan perpanjangan SIM gak seribet yang dibayangkan, kok! Cukup sediakan dua dokumen ini saja. (Foto/Twitter/@TMCPoldaMetroJaya)

TANGERANG SELATAN, POSKOTA.CO.ID - Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 16 Februari 2022,.

Layanan SIM Keliling disediakan bagi masyarakat, yang ingin mengurus perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), pada Rabu (16/2/2022).

Khusus di kawasan Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya sudah menjadwalkan setiap harinya di beberapa titik yang sudah ditentukan.

Sebelum datang ke gerai pelayanan SIM Keliling, masyarakat perlu menyiapkan dokumen yang diperlukan dalam layanan SIM keliling, di antaranya:

  • KTP asli beserta fotokopinya
  • SIM asli beserta fotokopinya

Sesampainya di gerai SIM Keliling, silahkan mengisi formulir permohonan dan mengikuti tes kesehatan di lokasi gerai, untuk mendapatkan surat keterangan sehat (jika Anda melakukannya di gerai SIM Keliling).

 

Lihat juga video “Ahli Feng Shui Master Xiang Yi: Politik Tahun Ini akan Terjadi Ledakan Besar”. (youtube/poskota tv)

Setiap gerai SIM Keliling ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku.

Adapun gerai SIM Keliling yang tersedia di Tangerang Selatan, Rabu (16/2/2022), yaitu:

- Bintaro Plaza

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar