Kawasan Jalan Pringgodani Depok jadi Tempat Buang Sampah Dikeluhkan Warga

Selasa, 15 Februari 2022 07:18 WIB

Share
Ilustrasi Aspirasi Warga: Kawasan Jalan Pringgodani Depok jadi Tempat Buang Sampah Dikeluhkan Warga. (karikaturis: poskota/ucha)
Ilustrasi Aspirasi Warga: Kawasan Jalan Pringgodani Depok jadi Tempat Buang Sampah Dikeluhkan Warga. (karikaturis: poskota/ucha)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Jalan Pringgondani, Kelurahan  Harjamukti, Kecamatan  Cimanggis, Kota Depok, menjadi tempat membuang sampah sembarangan. Kondisi ini dikeluhkan warga karena sangat mengganggu dan membuat kawasan jadi kumuh.

Keluhan disampaikan ke redaksi Poskota. Isinya:

“Kawasan Jalan Pringgondani, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok jadi tempat buang sampah. Mohon agar pembuangnya ditertibkan karena membuat kotor,” kata warga di hp 08121988xxxx.

 

 

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Joao Sadjab mengatakan terkait keluhan masyarakat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas untuk mengecek.

"Jika memang ada akan ditindaklanjuti ke dinas terkait. Sebenarnya di lokasi telah dipasang spanduk dilarang membuang sampah sembarangan,” ujarnya. (angga/ta)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar