Rayakan Valentine, BMW Astra Perkenalkan Mini Series Baru Singkong Keju

Senin, 14 Februari 2022 21:45 WIB

Share
Menyambut hari kasih sayang atau Valentine, PT BMW Astra kembali meluncurkan film terbarunya berjudul Singkong Keju. (Foto/reza)
Menyambut hari kasih sayang atau Valentine, PT BMW Astra kembali meluncurkan film terbarunya berjudul Singkong Keju. (Foto/reza)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Menyambut hari kasih sayang atau Valentine, PT BMW Astra kembali meluncurkan film terbarunya.

Peluncuran ini melanjutkan kesusksesan dari film sebelumnya yaitu Elipsis, dimana film yang diperkenalkan pada 14/2/2022 ini berjudul Singkong Keju.

Film ini terbilang cukup berbeda dengan film pertama, pasalnya film kedua dari BMW Astra merupakan mini series yang terdiri dari 6 episode yang diperankan oleh pemain muda Dwynna Win dan Andri Mashadi.

“Singkong Keju merupakan kelanjutan dari project film pendek sebelumnya yang mendapatkan respon positif dari konsumen BMW di Tanah Air, namun film terbaru ini kami kemas dengan bungkus yang berbeda,” papar Martha Andhyka selaku Marketing Head BMW Astra.

“Nantinya film mini series ini akan di tayangkan di chanel youtube BMW Astra dan kami berharap nantinya akan dapat menemani pengemar BMW dirumah selama PPKM yang kembali di berlakukan,” tambah Martha.

Masih mengandeng BA Films, Singkong Keju mengusung genre drama romantis yang diluncurkan bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine.

“Singkong Keju adalah kisah cinta anak Jakarta dengan ambisi dan rekreasi dimana dalam perjalananya harus menghadapi pilihan antara kesempatan dan orang yang dicintai,” jelas  Billy Aldo yang merupakan utradarai serta penulis naskah mini series ini. 

 

Lihat juga video “Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan Melakukan Aksi Kamisan di Depan Istana Merdeka”. (youtube/poskota tv)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar