ADVERTISEMENT

Holywings Cafe Bogor Berulah Lagi, Walikota Bima Arya: Sangat Mungkin Ditutup Sementara

Sabtu, 12 Februari 2022 07:19 WIB

Share
Walikota Bogor Bima Arya.
Walikota Bogor Bima Arya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Beredarnya video hingar bingar Holywings Cafe Bogor yang diduga melanggar jam operasional hingga pukul 00.00 WIB, ditanggapi dingin Wali Kota Bogor Bima Arya.

Namun apabila memang ditemukan pelanggaran, Bima Arya berjanji akan menindak tegas. Bahkan Bima Arya mengkalaim sudah memberikan kuliah kepada Komisaris Holywings Hotman Paris Hutapea, tentang konsep Kota Bogor ramah keluarga atau family friendly.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, aturan edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kalau buka siang pukul 21.00 WIB harus sudah tutup. Kalau buka pukul 18.00 WIB, pukul 00.00 WIB tutup.

"Tutup pukul 00.00 WIB boleh, kalau memang buka pukul 18.00 WIB. Kalau bukanya sebelum pukul 18.00 WIB ya pukul 21.00 WIB. Kalau ada pelanggaran ya pastinya ditindak tegas, siapapun itu. Pasti kami tindak tegas, pasti kami peringatkan dan sangat mungkin ditutup sementara," tuturnya, Jumat (12/2/2022).

Bima menambahkan, kedua yang perlu diingatkan adalah Protokol Kesehatan (Prokes) agar dijaga, serta 25 persen kapasitas, kalau ada pelanggaran akan ditindak tegas bahkan ada ditutup.

Bima juga menanggapi, statement Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, dirinya sudah tabayun dengan Ketua DPRD, dan terlontar bahwa tidak ada kata-kata saya mengatakan kepada Wali Kota Bogor Holywings itu Family Friendly, silahkan konfirmasi lagi ke ketua DPRD. 

"Ketua dewan menyampaikan sesuatu yang sangat saya setujui, hati-hati untuk memberikan label family friendly kepada kafe. Jadi saya juga sudah kuliahi Hotman Paris disitu, saya jelaskan Hotman Paris disitu bahwa Kota Bogor itu adalah family friendly, bukan Holywings yang family friendly. Jadi Holywings harus ikuti aturan Kota Bogor, begitu kira-kira. Jadi ketua dewan menyampaikan hal yang sama dengan saya, ingat semua harus family friendly. Tidak ada persoalan, itu hanya salah kutip media saja," tutur Bima. (Billy Adhiyaksa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT