Sebanyak 24 Kapolsek Dimutasi Kapolda Metro Jaya, Siapa Saja?

Jumat, 11 Februari 2022 19:10 WIB

Share
Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran, anggota Polisi tidak melayani masyarakat dengan baik, bakalan dimutasi. (Foto/tangkapanlayarig@Kapoldametrojaya)
Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran, anggota Polisi tidak melayani masyarakat dengan baik, bakalan dimutasi. (Foto/tangkapanlayarig@Kapoldametrojaya)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melakukan mutasi terhadap ratusan anggotanya dari tingkat perwira pertama hingga perwira menengah.

Dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melakukan mutasi terhadap 24 Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dari mutasi yang dilakukan oleh Kapolda Irjen Fadil, tercatat per 8 Februari 2022 ada sebanyak 281 perwira Polri yang dimutasi dalam Surat Telegram yang ditandatangani oleh Karo SDM, Kombes IBK Putra Narendra atas nama Kapolda Metro Jaya. 

Mutasi ini  meliluti para Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polda Metro, mulai dari Tangerang Selatan, Kota Tangerang, DKI Jakarta, Kota Bekasi, Depok.

Melalui Surat Telegram bernomor ST/74/II/KEP./2022, Fadil juga memutasi-merotasi puluhan Kapolsek yang ada di jajaran Polda Metro Jaya, berikut ini daftarnya.

1. Kapolsek Gambir dijabat Kompol Rango Siregar. Sebelumnya, Rango merupakan Kanit 3 Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya;

2. Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi digantikan Kompol Anggaito Hadi Prabowo;

3. Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Anggaito Hadi Prabowo digantikan Kompol Donni Bagus Wibisono;

4. Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono digantikan oleh Kompol Agus Widartono;

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar