ADVERTISEMENT

Ini 8 Ucapan Valentine Romantis yang Bikin Baper 

Kamis, 10 Februari 2022 14:53 WIB

Share
Ilustrasi sepasang kekasih / Anisa Anggraeni
Ilustrasi sepasang kekasih / Anisa Anggraeni

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Hari valentine atau hari kasih sayang diperingati pada tanggal 14 Februari di setiap tahunnya.

Hari kasih sayang tak hanya diperingati bersama sang kekasih saja, namun dengan orang-orang tersayang yang berada disekeliling kita, terutama keluarga.

Hari kasih sayang juga identik dengan pemberian coklat kepada orang tersayang, ataupun hadiah indah yang membuat orang-orang kesayangan kita merasa senang.

Namun rasanya tak lengkap jika hanya coklat ataupun hadiah saja, jika tanpa adanya kata-kata indah yang terucap.

Berikut kumpulan ucapan valentine romantis dan bikin baper yang dapat dijadikan sebagai referensi :

1. Terima kasih telah menemaniku hingga saat ini. Bahagiaku saat bersamamu. Masih denganmu adalah hadiah terindah yang Tuhan beri. Selamat hari kasih sayang untuk kamu yang tersayang.

2. Selamat hari valentine kekasih hati, terima kasih sudah mampu bertahan hingga saat ini. Yang perlu kamu ketahui, aku menyayangimu tiada henti.

3. Walaupun hubungan kita terasa dingin sejak pandemi menghampiri, namun kita mampu memperbaiki nya hingga saat ini. Terima kasih untuk segala yang kau beri. Selamat hari valentine sayangku.

4. Memilikimu seperti hal nya bermimpi indah di malam hari. Selalu ada saja kebahagiaan yang menghampiri. Selamat hari valentine dambaan hati.

5. Tatapan matamu mampu membawa hatiku berkelana ke pelukanmu. Aku mencintaimu tanpa alasan. Kamu adalah kebahagiaan terindah yang kumiliki. Selamat hari valentine kekasih hati.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Anisa Anggraeni
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT